02 Desember 2005

GIGI Live on Air TVRI

Hari rabu (30-11) kemarin, GIGI manggung lagi di TVRI, di lapangan parkir tepatnya...saat itu gue dateng bareng Bambz yang notabene anak gigikit@ juga. Karena kita dateng terlalu sore -sedangkan manggungnya aja jam 9an- gue nyempetin dulu ke panggung, n ketemu rizky, anak gigikit@ yang ngintil kemanapun GIGI manggung (since he is as samoth assitance). Trus juga nyempet2in ke backstage, ketemu Opa (opa lucuuu...), trus Budjana yang serius ngurusin anaknya trus juga Samoth yg asyik ngutak-ngatik hp n tentu saja ngerokok...sementara Armand n Hendy kabarnya jalan2 ke Plasa Senayan.

karena laper gue sempetin makan dulu mesen nasi goreng beduaan ama bambz. Baru sebentar melahap nasi goreng, rizky ngajakin kita b2 ke daerah Prapanca. Tau ngga mo ngapain? Cuma buat ngambil minyak rambutnya Samoth. Ngga apa2 sih...karena buru2 terpaksa deh, piringnya kita bawa trus makan di dalem mobil deh sambil bawa piringnya sekalian (kalo ketauan Samoth bisa berabe nich, soale pake mobilnya dia...). Pas nyampe di prapanca, rizky ambil sendiri tuh minyak rambut, sementara gue n bambz nunggu di mobil, eh ngga taunya ada Audy (penyanyi getooo...) keluar dari salon trus jalan masuk mobil.
“audy....audy...” karena kaga ada niat manggil, cuma niat ngegodain doank. Audy ngga nemuin siapa yg manggil2. Gila tuh orang makin gemuk aja.

Setelah rizky selesai ambil minyak rambut, kita bertiga langsung balik ke TVRI. Di situ GIGI lagi siap2. Ada armand yang ganti baju, trus hendy yang lagi dibedakin ama istrinya yang lagi hamil tua. Samoth yang ngeliat hendy lagi dibedakin, langsung deh ngeledekin “eh inget ye...inget ye...ingeeet...” pake gaya di bencong2in. Gue yang saat itu lagi ngerekam pake kamera digital gue sempet ketawa juga...

ngga lama, gigikit@ yang lain juga berdatangan, Adit, Wati, Benk2 n temennya, Apank n Adenya, trus Inggit n Anday. Pas konser, bukan GIGI nanya kalo ngga penuh enerjik, sayang banget yang nonton banyakan ngga ngerti tata tertib, ada yang sengaja numpahin air minum yang sengaja di kasi Armand buat penonton, Armand sempet kesel juga sambil ngomong "weei...jangan gitu donk....".

Konser yang disiarkan langsung ini ternyata di tonton oleh gigikit@ yang berada di depok n sekitarnya. Kamera2 yang selama ini deket gue ternyata secara sengaja mengambil gambar gue yang emang terlalu semangat banget. N itu di lihat oleh gigikit@ yang ada di depok, seperti Ellie n Cheeto dan juga dari bandung sana yang di tonton oleh Oniel. Bahkan ellie n oniel hari itu juga ngirim sms ke gue...

check this...

dari ellie:
“woi aris n apank, behave ya! Lo kliatan d tv. Adit jg, anday, inggit, n beng2 jg. Aduh, senenngnya! Pgn ikut!:-(“

dari oniel:
“oniel: cie yg ke shooting! Semangat bener!:p”

aahhh...pokoknya asyik banget deh..btw minggu ini jadwal padet banget, ntar hari sabtu bakal ada lagi konser di SCTV tunggu laporan gue selanjutnya...

Tidak ada komentar: