28 November 2005

Biggest stars on the stage

Hai..hai..hai...yup!!! tanggal 25 nov kemarin, gue n anak2 gigikit@ diundang khusus oleh manajemen gigikit@ untuk ikut menyaksikan GIGI manggung. Aduuh senangnya setelah udah lama ga ngumpul2 bareng anak2 GIGIkit@ yang lain, akhirnya bisa bareng lagi...teriak2 lagi...lumpat2 lagi...n yang terpenting bisa foto2 lagi...(dasar banci foto!!!).

Sempet gak kebagian tempat duduk gak buat kita, ternyata ngga membuat gigikit@ (jakarta) kehilangan semangat, nah...pas lagu pertama, langsung deh gigikit@ Jkt langsung nyusruk ke depan n mulai loncaaaat....yeaaah....

emang GIGI engga ada matinya, meskipun lagunya2 tergolong lagu-lagu lama, sama sekali ngga ngebosenin. Tiap lagu yang di mainkan, bener2 punya energi yang gak ada abisnya. Sayang banget pas lagi enak2nya nyanyi, n sambil sebentar2 ngambil foto, ada yang nyolek2 gue...security gedung yang bilang ke gue kalo gue kaga boleh pake kamera. Ah s*** banget...kaga liat apa di mana2 pada pake kamera? Lagian juga gue kan kaga pake blitz. Emang dasar gak bisa dibilangin, gue langsung nyelip2 ke depan trus nyuri2 ngambil foto armand dari depan panggung. Yess sukses, tapi...kenapa gambarnya burem semua ya? Mesti beli kamera baru nih...tapi kalo beli kamera baru, gue kapan kawinnya? Hhhh...payah juga nih...

di tengah dilema tersebut (sssstttt....dilema itu punya nya aria) temen gue apank terkena musibah...dompetnya jatuh (jangan su'udzon dulu ah). Gue sebagai temen deketnya n juga yang pertama tau kalo dompetnya lentap, langsung deh ikut2 nyari...setelah berkali2 nyari kaga juga ketemu.. ya udah...mo diapain lagi...mendingan coba lupain n mulai loncat2an lagi... daripada terus duduk diem nyeselin nasib n malah bikin elo tambah stress.

Setelah beberapa lagu selesai, tiba2 kru ANTV menghampiri (ceile...menghampiri...abis chatting ma org malaysia ya?) n bilang kalo ternyata dari bagian medleynya ada yang tidak terekam alias...alias apa ya? Ya udah ga kerekam...gitu aja... trus armand nanya ama gue (sebenrnya sih nanya ke gigikit@, tp diaku2in aja biar keliatan hebat...hehehehe) masih sanggup enggak ngulang yang medley? Bukan gigikit@ namanya kalo ga semangat...trus diulang lagi deh medleynya...

susunan lagunya? Yah seperti yang gue bilang sebelumnya, gue punya masalah ama memori internal... kayanya mesti beli memori tambahan nih (halah) tapi kalo beli, gue kapan kawinnya (lagi2 pertanyaan klasik)...

seneng banget bisa ngumpul ama gigikit@ yang lain, gue bisa kenal bareng gigikit@ yang lain... Sitta (yess double t), Inggit, (CP asyik) Indri (ehem...no comment), Anday (n cowonya), Cheeto (yang lebih sering OL dari pada ketemuan) trus nama2 lain yg gue lupa (tuh kan)...

hari ini (28) gue dapet kabar lagi kalo tanggal 30 nanti bakal ada GIGI lagi di TVRI, yess banget....bisa teriak...


“1...2...3...kurang keraaaassss......”


btw, tanggal 26 kemaren apank kasi tau gue kalo dompetnya udah ketemu...trus tanggal 27, gue n apank ngambil tuh dompet...lumayan abis banyak juga sih...sebenernya yang uat nebus tuh dompet cuma sedikit, tapi berhubung gue minta traktir makan empe2 trus bakso, trus lanjut ke pizza trus lanjut lagi ke McD kemudian mentok di Tamani. N terakhir gue minta beliin motor ama apank. ya...total jendral apank abis 20 juta buat traktir gue doank...lain kali ilang lagi ya pank...huehhehheee wekekekek (dasar orang aneh...)

Tidak ada komentar: