16 Desember 2005

PEGAWAI TAURUS

ini gue dapet dari email temen gue tentang ciri2 pegawai berdasarkan zodiac. bener2 apa ngga....we'll about that....

Taurus adalah satu diantara sekian pekerja terhandal. Mereka setia, pekerja keras, dan tidak banyak tingkah.
(setia? itu nama tengah gue, pekerja keras? kadang2 sih...tidak banyak tingkah? wah gue pecicilan banget tuh)
Cara mereka bekerja sangat metodologis dan mengikuti perkembangan proyek sampai proyek tersebut selesai. Beberapa akan nampak bekerja sangat lamban.
(metodologis itu apa ya? lamban? he kadang2 malah grabak grubuk)
Namun ini biasanya karena mereka sangat berhati-hati. Mereka akan selalu menyelesaikan apa yang mereka mulai. Mereka sangat mengharapkan untuk bekerja dalam struktur, jadwal, dan rutinitas yang baik. Anda akan dapat menemukan bahwa mereka mampu melakukan hal yang sama setiap hari setiap waktu yang sama. Tetapi orang Taurus tidak mudah dikendalikan, sebagaimana nampaknya.
(yup, memang gue suka kalo ada jadwal, rutinitas tak terbendung? why not...tapi kan lama2 bosen juga. tidak mudah dikendalikan? mmm kadang2 gue simpen untuk di saat yang tepat...grrrr)
Jika mereka bekerja dalam kondisi yang kacau, mereka tidak akan suka, dan akan cenderung gampang mengomel dan menjadi keras kepala.
(itukan stress namanya, tiap orang juga pasti gitu deh)
Mereka mungkin juga akan bertindak sama jika mereka harus bekerja diantara orang-orang yang cuek atau suatu pekerjaan yang jelas-jelas tidak memiliki kesempatan untuk berkembang.
(cuek? kerja itu mesti serius jangan anggep main2 n harus ada tantangannya)
Orang Taurus tidak akan suka jika mereka tidak melihat adanya tangga untuk didaki. Bahkan dalam kondisi terburuk pun, mereka akan menemukan jalan untuk berkembang secara perlahan, memenangkan hati orang yang paling sulit, dan mereka yang menghalangi jalan perkembangan mereka.
(ah saya memang paling bisa menyenangkan hati orang, bahkan untuk tangga sekalipun....lho?)
Para pekerja Taurus akan menerima perintah dengan sabar dan gembira sampai akhirnya mereka menyadari bahwa mereka sedang dimanfaatkan.
(iya emang?)

Mereka akan mau menerima perintah apapun, dan mau mengerjakan pekerjaan kotor apapun, tetapi mereka mengharapkan adanya balas jasa. (gue ngga suka pekerjaan kotor...that's shit banget) Mereka mengharapkan balas jasa material, kenaikan gaji, dan kemungkinan kekuasaan yang lebih besar. (balas jasa? enggak...gue cuma pengen di hargai sebagai seorang pekerja keras) Untuk membuat para Taurus tetap betah bekerja, pastikanlah bahwa mereka menangani proyek yang membuat mereka bisa melihat hasilnya dengan nyata. (iya, kaya duit langsung gitu...)
Sebaiknya sesuatu yang mampu membuat mereka mengekspresikan kreatifitas mereka yang unik sebagai tambahan atas sisi diri mereka yang praktis. (dengan gitu, gue bisa kasih tau, kalo gue itu bisa...)
Mereka tidak suka terperangkap dalam detil suatu pekerjaan dalam waktu yang lama. Pastikan bahwa anda memiliki jadwal pasti untuk menilai unjuk kerja dan gaji. (yah...sebulan sekali naik gaji okelah...)
Penghargaan ini akan membuat mereka tetap setia kepada perusahaan.(asalkan gue di hargai, gue akan bekerja dengan sangat setia)

wuih keren juga banyak benernya juga...kadang gue masih bertanya2, apah bener zodiak sesorang itu sangat menentukan banget? cuma yang di atas yang tau

Tidak ada komentar: