19 Desember 2005

Asal Posting

well baru kali ini gue posting asal posting ngga ada tema khusus, yang penting posting lah. oke pertama, kompie gue yang tiba2 restart sendiri. aduuuh pas gue lagi maen PES5, gim bola bikinan konami yang menurut gue lebih bagus dari pada fifa06 yang cuma nonjolin grafisnya duanks...untunglah kompie gue udah pernah gue ghost dulu jadi gue bisa balikin kompie gue seperti semula dalam waktu sehari saja...
malam minggu , seperti biasa, sebagai seorang jomblo yang mengaku-ngaku tidak membutuhkan seorang wanita (padahal jelas2 butuh banget...keliatan di mata gue) menghabiskan waktu di lapangan bulutangkis berdua saja dengan teman. cuaca yang berangin itu ngga membuat gue gue patah semangat. paling kadang2 suka teriak...sialaaan...gara2 mau smash ngga kena2...tapi itu mungkin karena ngga bisa smash kali ya..hehehe...
hari minggu, well mungkin inilah weekend terbaik gue, selain annouce ke temen2 LIA gue kalo ukie mo nikah tanggal 28 januari nanti, gue bisa ketemuan ama ajeng n edy. sayang banget temen2 LIA yang laen kaga bisa dateng...ina yang abis sakit dbd (demam berdarah dungu...bukan demen banget delman), trus nindya yang besok mo ujian (meskipun belajar nggak belajar teteup kaga ngaruh), n chindy yang ada di surabaya n baru balik 20 nanti...
makan2 dulu di pizza hut skyline, trus lanjut ke karaoke buat rekam lagu + suara sumbang kit2 ke dalam kaset...sayang banget lagu2 gigi yang baru belom ada. terpaksa deh kita nyanyiin tak bisakah nya peterpan n TTM nya (Tampan Tapi Mesum)...halah...
Btw, just for info, tadi pagi gue ke kantor pake helm astronot warna putih gara2 helm gue yang biasanya visornya (kaca penutup) nya hilang di terjang angin...welll gara2nya sih sempet retak juga pas jatuh oleh bambz pas di TVRI nonton GIGI, but di pertegas lagi pas jatuh ama gue di parkiran menara kadin...eh pas pulangnya hilang entah kemana...gara2nya gue yang saat itu masih pake visor (posisi visor ke bawah) tiba2 ngantuk gitu, n seperti biasanya kalo ngantuk itu gue buka visor supaya ngantuknya ilang...pas ngantuk ilang visor kembali gue turunin ke bawah...entah apa karena gue agak telat mikir, kok tiba2 visor gue jadi bening n windy banget...ternyata visor gue sudah diterbangkan angin ke belahan dunia lain...nasib...nasib...nasib...(nasi bubur)
aduh malam tahun baru engga ada acara oiy....
kira2 anak2 gigikita ngadain acara taun baru gak ya...kangen mo ketemuan nih...

Tidak ada komentar: