05 Desember 2005

Jenuh....?

hm....itu yang ada di pikiran gue saat gue coba buat posting ini. mungkin kayanya emang gue udah ngga ngerti lagi mo ngapain...mungkin juga hidup ini udah ngga menarik lagi untuk dijalani. Atau mungkin gue cuma lagi berada di titik terendah dalam suatu kondisi. yang membuat gue merasa jenuh sejenuhnya...entah apa yang bisa buat gue kembali ke atas...
apa karena cinta? mungkin juga, dan bosen juga. dah lama ngga jatuh cinta...kayanya udah susah deh...bahkan udah lupa... selama ini , gue kaya udah terlalu males mikirin apa-apa...bahkan untuk mikirin orang lain...
Ok, mungkin akan terlalu munafik untuk tidak lagi mengakui kalo gue ngga peduli lagi dengan mahluk indah yang bernama wanita. fine...ok...I still like girls...but 2 love them? thats another story...terlalu banyaknya hal yang ngga gue suka dari setiap cewe yang gue coba suka....gimana? ngga ngerti? okelah...begini aja.... just for example, gue suka ama seorang cewe (of course harus seorang, kalo semua...namanya playboy dunks) trus kita berdua sempet jalan, ntah kenapa pas jalan gue bisa nemuin satu aja sifat yang menurut gue berpikir..."bukan dia yang gue inginkan...".
terlalu pemilih, iya mungkin...tapi paling engga gue kaga mau salah pilih. gue ngga mau suatu hubungan berawal dari iseng, atau dari kesepian alias 'daripada ngga ada' syndrome, atau malah karena kasihan...waaa engga deh...itu bakal wasting time aja...bercinta itu memang indah...tapi apa salahnya kalo kita berbagi keindahan itu cuma dengan orang orang terpilih...
Dulu temen gue pernah bilang, "elu tuh ye, gampang banget jatuh cinta...tatap mata elo tuh ye ngegambarin semuanya, terus juga air muka elo tuh kebaca banget" gitu kata temen gue sambil geleng2 kepala...
saat itu gue akui emang bener...gue pun baru sadar hal itu...tapi ngga sekarang... gue baru ngerti apa yang gue pancarkan itu ngga selalu sama... terkadang apa yang gue pikirkan itu beda banget ama apa yg gue lakukan...
apa yang orang liat di gue ngga selalu tepat...itu sebabnya gue selalu bilang kalo gue itu misteri, karena ngga semua orang bisa baca gue...bahkan gue sendiri...
jenuh...hehehe...itulah yang bener2 gue rasain sekarang, terlalu monotonnya hidup. mungkin gue perlu sendiri sekarang. merefresh semua pikiran gue, mencoba timbulkan semangat lagi, untuk terus mencoba...dan terus mencoba....

di posting kali ini gue pengen minta maaf ama temen2 gue semua....ama anak2 jm, sori gue ngurusin GIGI mulu....
ama temen2 LIA gue...karena udah ngga ngomporin buat jalan bareng lagi...vakum deh sekarang..
trus ama temen2 GIGIkit@ yang secara emosional kenal gue...thanks berat but sorry if i cant please u all...
gue minta maap kaya udah mau mati...(hiks...)

emang susah menyenangkan semua orang, tapi apa salahnya terus mencoba
(it's hard to please everyone, but nothing to loose if we give it a try...)

Tidak ada komentar: