12 Desember 2005

MTV Summit Staying Alive

klaksonnnnn....
tanggal 10 kemarin, GIGI konser lagi, well, ngga semuanya GIGI sih, tapi paling engga bisa ngobatin rindu gue ke GIGI n anak2 GIGIkit@. berangkat dari rumah jam 1an, nyampe sono langsung menuju kfc. katanya sih anak2 gigikit@ mo ketemuan disana...ternyata...manna ya?
huh...kepala gue sakit...itu tandanya gue belum makan siang. lho apa hubungannya? iye, gue itu punya darah rendah...jadi kalo cape sedikit bisa pusing di tuh sirah...langsung deh gue minta paket 3. segenggam burger, sejumput france fries (ini kentang goreng prancis kali ya?), dan sesruput pepsi regular. lumayan buat meredakan sakit kepala.
ngga lama nita yang bareng apank telp...udah nyampe di parkiran. gw tungguin lama banget...kaga muncul2 juga. Nih anak 22nya kemana ya? Dari tadi kaga nyampe juga, apa lagi diserang serigala? Ah engga mungkin, masa jakarta ada serigala? Udah deh pikiran gue udah galau (galau=tongkat yg dipakai buat nyolong jambu). Ngga lama nita telp lagi, ternyata doi nyasar di foodcourt. Astaga...kfc kan diluar? ngapain ke food court? Jangan-jangan...cieeee...(ngga jelas gitu...).
Akhirnya entah gimana ketemuan deh kita...trus jalan2 dulu ke dalem pasvest nya. Trus ngemil dulu deh di food court. Kita bertiga duduk di meja sambil ngeliat koleksinya nita...koran bekas. Ngga nyangka tuh koran udah lama banget di simpen, ngga jelas buat apaan aja...yg jelas keadaannya udah butek banget. Eh, ternyata emang sengaja di keluarin ama nita karena ada nama nita di kontak gigikit@. Hmph...pantyessss....
Gila lama banget nunggu konser...ampe jam 4, konser ngga juga mulai...terpaksa deh panggil bantuan. Bambz n inggit di sms!!! edan...bambz kaga bales sms gue, sedang kan inggit akan segera berangkat setelah film sassy girl selesai. Hah? Sassy girl? Astaga? Film korea itu? Ihhhhh...ngga banget... okelah meskipun pemerannya cantik banget, imut, lucu, menggemaskan...kenapa gue tau persis ya? Ya sudahlah...
akhirnya sore itu turun hujan...meskipun gerimis, tidak menyurutkan langkah kita untuk terus...terus berteduh maksudnya...wuiy....mana dingin lagi...kaga ada yg bisa di peluk lagi...apank? Apank kan cowo...masa pisang makan pisang?...nita? Ah pungkring...ntar malah tambah dingin lagi...
akhirnya magribpun tiba, inggit datang n bergegas ke toilet ngajak nita. Gak lama bambz dateng juga. Udah deh, gue, bambz n apank ber3an aja...mana ya si inggit ama nita? Masa ke toilet lama banget? Jangan2 tenggelem di toilet tuh bocah...ngga lama nita sms, isinya doi lagi makan bareng oniel, hendro n tante fel serta bang isya n 2 cewenya, ntar kalo udah selesai mo sms lagi. Ha? Berarti gue suruh nunggu donks, ngga relaaa...mendingan gue ke sana jga ikut makan...
abis makan, langsung deh ke lapangan. Karena abis ujan, lapangan becek banget...GIGI belum juga muncul. yang muncul malah si Andi, raksasa namun baik hati (apa sih? maaf..maaf..maaf...).Saat ini masih padi yang nyanyi...abis itu the faders (engga meriah banget deh...) trus netral (yang ini nih yang bikin punkers pada maju ke depan)...pas jam 10 malem baru deh yang kita tunggu2 telah tiba.
GIGI!!!
udah deh, kita semua teriak teriak, nyanyi nyanyi, sesorakan ngga jelas, banyak yang ngeliatin gitu deh, tapi bodo amat. Gue kalo gigi udah manggung, gue seakan kehilangan jaim gue, keilangan malu gue, n keilangan sungkan gue...mo jelek, mo rusak, mo malu2in..ngga pernah sedikitpun ada di pikiran gue...
bawain tembang lawasnya GIGI menghentak dengan Janji, Terbang, terus ama Perdamaian. Mmm...kayanya 4 lagu deh...satu lagi apa ya? Ya sudahlah lagi-short memory gue konslet, ntar juga ada yang ngngetin di comment. Yang penting penantian selama 8 jam (2 siang-10 malem) sebanding banget ama ½ jam dengerin n liat GIGI manggung...puaassss banget...meskipun pas lagu perdamaian armand salah nyanyi gitu...(aduh maluuu...wekekekekek)
entah kapan lagi bisa begini lagi...sayang gue kehilangan banyak kesenangan disana...gigikit@ yang lain...yang sangat gue inginkan kedatangannya, ngga dateng. Well, gue sih maklumin aja...mereka juga punya kesibukan masing2 yang memang mau ngga mau harus dikerjakan. Gue ngga marah, cuma merasa kehilangan...banget...
nb. kok souvenirnya cuma odol, tatakan gelas, stiker, pin, n gantungan kunci ya? Kenapa ngga dapet kondom fiesta? Huh...

Tidak ada komentar: