23 Desember 2005

Bajaj Pasti Berlalu

yeah right....yang bener aja, bajaj mana mau ngalah! uhhh...bajaj tuh musuh nomor satu gue tau...gue sebagai speedbikers alias pembalap (pemuda berbadan gelap) bener2 muak ama yang namanya bajaj. contohnya nih, harusnya jalan sekecil itu bisa di lalui ama motors, but tiba-tiba ntu bajaj nutupin jalan n bikin motor kaga bisa lewat...
kedua, bajaj itu berisik. bajaj itu kalo lagi jalan ngalahin drum band sember yang bikin pekak telinga. harusnya tuh bajaj2 di bikin peredam suara atau sekalian aja dipakein mesin sedan yang lembut dan harum wanginya...(kaya M*lt*).
ketiga, kalo berasep...uhuk!!! bikin paru2 elo nih terhambat, wanginya taman ngga bakal kecium soale baik bajaj n supirnya kaga ada harum2nya amat. mesinnya pake kayu bakar kayanya.
keempat, beloknya tiba2. wusss...emange F1? kalo belok nih cuma orang2 beriman doank yang tau...makanya ngga jarang orang sering bilang kalo bajaj itu kendaraan tuhan, soale cuma tuhan yang tau kapan tuh bajaj belok.
kelima, udah tau kaga bakalan bisa ngebut, tetep aja ngebut. malah gue denger kadang2 di kemayoran ada ngetrekan bajaj.
tuh kan, itu cuma sebagian kecil faktor aja yang bikin gue senep ama tuh bajaj.
tapi jangan sampe elo nyumpahin bajaj, pernah gue nyumpahin bajaj, trus di tengah jalan, ban motor hgue bocor kena paku. sebenernya sih untungan aja sih, but lo tau gue kan...emang gue siapa?

ps: bajaj itu apaan ya???

1 komentar:

berbagi cerita pengalaman mengatakan...

bajaj pasti berlalu......