09 November 2005

gudbay broken harts?

lads, gue baru aja dapet kabar dari sumber2 di internet, kalo ada temen gue yang udah kaga patah hati lagi...gue sempet mikir, apa iya bener begitu...kabarnya sih, doi baekan gitu deh ama mantannya. ntah itu keputusan yang tepat atau enggak, gue cuma ngamatin dari jauh.
ngga selamanya balik ama mantan itu positif loh...kalo aja ngga dibarengi dengan yang namanya introspeksi diri n off course...perbaikan diri. gue pernah kok balikan ama mantan gue gara2 hal yang itu2 aja. tapi ntar putus lagi, trus nyambung lagi...seterusnya seterusnya...
kadang2 gue mikir, apa clbk itu selamanya baik? hhhh...selama itu ada niat baik dari masing pelakunya sih oke2 aja. but ada yang sengaja balik cuma gara2 kesepian n kaga bisa sendiri...gue pernah kaya gitu sih, n mantan gue juga gitu lah off course...
hasilnya bisa ditebak...kita berdua sama sama hancur...
ngga ada lagi yang namanya cinta...cuma selisih paham yang kaga ada ujungnya...n itu malah bikin hubungan jadi melelahkan...
emang sih, sendiri itu tidak menyenangkan. tapi kalo berdua itu menyakitkan, masih mau pilih yang mana?
since gue bukan the right people in this case, gue cuma ngamatin dari distance yang cukup banget jauhnya...
paling, ntar kalo curhat, larinya ke gue-gue juga...what's friends for ya enggak?

Tidak ada komentar: