01 November 2005

met lebaran versi selebritis

eh lads, tau kaga, gue tuh bikin ucapan selamet idul fitri yang ok punya gitu deh...coba lu baca...:

Hi guys n gals,
2 hari lagi bakal lebaran...so gue cuma mo ngucapin :

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

bagaimanapun juga gue sebagai selebritis adalah manusia yang tak pernah luput dari sorotan kamera dan cecaran wartawan yang selalu mencari2 kesalahan, Jadi kalaupun kalian sebagai fans fanatik gue merasa keberatan dengan sikap gue...gue minta maaf...

n juga kalo kalian merasa di cuekin ama gue, gue juga minta maaf. karena saking banyaknya permintaan foto bareng, tanda tangan n foto bareng sementara yang bayar kaga mau...maunya minta doank...jadi tidak semua bisa di layani...

so sebagai fans fanatik gue, gue yakin lo lo semua pasti mau maafin gue, kalo kaga mau...pergi sonoh...!!!

buat gals : I love you too...
buat guys : lo mesti relain cewe2 lo pada lebih suka ama gue...


hahaha...gue yakin pasti temen2 milis gue pada ngasih tanggapan yang menghujat...bukannya memaafkan tapi malah ngejelek2in...hahahaha...
gpp lah, gue suka aja bikin orang sewot gitu ntar kalo udah sebegitu sewotnya baru deh gue bikin ketawa...
oh iya deh sekalian aja...gue moon maap lahir batin ya...maafin gue kalo misalnya kaga bisa ngasih yang terbaik buat lo...so...kapan lagi bisa ngapus dosa kita...ya ga...

Tidak ada komentar: