11 November 2005

bomber bombed

kira2 rabu, gue denger di antv, kalo dr. azahari, tewas karena bom bunuh diri. berita basi memang...cuma kalo flashback ama kejadian yang dulu2 gitu, gw bener kesel ama nih malayan. doi dengan sengaja ngacak2 indonesia dengan mengatas namakan islam. f*****n s**t...(pardon my language...). islam itu gak gitu bego! seharusnya mereka mikirlah...kalo ternyata korban yang tewas itu banyakan orang islam...katanya jihad, kok bunuh2in orang islam. kaga jamanlah jihad pake bunuh2 orang...sekarang jamannya intelektual...pake otak duonks...udah gitu pelakunya juga stupid juga...pake bom bunuh diri...si azahari pake mati duluan lagi, coba kalo ketangkep idup2..gue mao deh ikut nyiksa...s**t banget...
gue juga sempat menangkap perdebatan polisi yang saat itu bertugas melindungi tkp dan wartawan yang bertugas meliput berita. dengan dalih kebebasan pers, si wartawan berusaha menerobos masuk tkp yang tidak sepenuhnya aman. pas dilarang polisi, si wartawan malah ngotot n balik nanya "atas perintah siapa?""panggil kepala polres kesini..". hahahaha...emang siapa lo bisa manggil2 seenak lo? presiden?
kalo gue yang jadi polisinya gue bakal bilang "gimana kalo kita lepas atribut masing2 trus kita fight satu lawan satu, kaga perlu takut trus sembunyi di balik atribut...gimana?". gue bukannya belain polisi, soalnya kadang2 polisi sucks juga meskipun gak semua, wartawan juga gak semuanya sucks. tapi grew up lah, lo udah gede, mestinya lo tau mana yang bener mana yang kurang bener...dewasa deh!!!

note
: bukan untuk konsumsi publik, kalo ada yang tersinggung...introspeksi...bukannya marah...grow up duonks

Tidak ada komentar: