15 November 2005

Apa Artinya Cinta (ups...)

bukan...bukan tentang yang di bintangi sammy n shandy, tapi sekedar berwacana mengisi waktu luang yang semakin lama membuat kacau hati ini.

hari sabtu kemarin (12/11), gue baru aja menjumpai temen gue sendiri yang mencoba untuk ga setia. doi mulai cerita ke gue tentang cewe yang baru di kenalnya, tentang segala kelebihannya, bicaranya, pokoknya segala kelebihan dia. sedangkan untuk pacarnya sekarang, dia mulai membicarakan tentang segala kekurangannya.

arrrrtinya....doi mulai membanding-bandingkan pacarnya dengan selingkuhannya, bukan sebaliknya. mungkin orang bakal mengira itu hal yang lumrah, karena setiap orang patut mendapat yang terbaik. tapi apa iya sampai mengorbankan perasaan orang lain...???

dengan gamblangnya dia cerita semua tentang selingkuhannya, yang sempat di bawa jalan ke MTA. mungkin bakalan yang banyak mengira gue berlebihan, atau malah mengira gue ngiri atau cemburu. sebenernya ngedenger cerita temen gue itu, gue merasa muak, gendeg, atau ntah kata violent apa lagi yang bakal terucap. yang jelas gue kaga suka banget...

kenapa sih sebegitu sewatnya gue? oh...jelas...because i've been there..

bukan sebagai pelaku, tapi sebagai korban. yes...selama kurang lebih 4,5 tahun. gue udah merasa jadi korban selama 3,5 tahun. udah kaya penjajahan. gue tau rasanya sakit, gue juga tau rasanya terinjak2 gitu aja, meski gue berusaha sabar. tapi gue pikir sabar 3,5 tahun dah cukuplah...

gue kaga abis pikir, emangnya sekarang cinta itu kaya apa sih...? apa cuma garbage? atau cuma pemanis lagu di kaset-kaset? semua orang mengagungkan cinta, tapi kenapa sih untuk setia aja susah banget...apasih susahnya? gue bisa kok selama 4,5 tahun. kenapa yang lain susah?

gue terus terang geram banget ama yang namanya double cross, cheating, atau entah apalah namanya. entah apa yang harus gue lakukan. mereka berdua itu temen gue, baik cewenya maupun cowonya. gue takut, ntar gue bakal berlaku violent. ntah salah satu atau keduanya. mungkin sedikit munafik kalau gue ngaku-ngaku sebagai cowo setia. tapi setidaknya nggak pernah sedikitpun gue berusaha ngerusak comitmen yang udah gue bikin...dan itu ngga akan pernah...

ps. trus apa artinya cinta, kalau engga setia? itu lo jawab sendiri...

Tidak ada komentar: