01 Februari 2011

IWU

who are you?
keluar tiba2 dari negeri antah berantah, mengucap segala macam bahasa. apa motifmu memunculkan diri? berusaha ramah lalu menyebarkan setiap pesona dirimu? berusaha lucu dan akrab pada seluruh umat manusia? tunjukan siapa sebenarnya dirimu.

dan aku duduk diatas menara pagi, menatap tajam kearahmu, yang tidak pernah memperdulikan keberadaanku. setidaknya itu yang kulihat darimu. aku menciummu dengan segala aroma yang masih misterius, yang tidak kukenali di seluruh permukaan bumi. dan aromamu menyengat sampai sini. aku tidak suka...

apa motifmu, hadir mu yang terlalu tiba-tiba kemudian menyapa semua orang yang berbeda dengan dirimu. keuntungan apa yang hendak kau peroleh? apakah akan merugikan yang lain atau justru tidak? ramahmu mengundang curigaku. sebuah sangkaan yang membuatmu berusaha mengambil segala keuntungan dari segala macam sifat manusia yang polos, yang tidak tahu apa-apa.

dan aku masih duduk di atas menara, ditepian atap tinggi. aku tidak takut terjatuh. karena tekadku bulat, seandainya aku jatuh, aku hanya akan menimpa dirimu. seandainya tidak jatuh, aku akan terbang menghampirimu, orang yang menyakiti mereka. lalu membunuhmu...untuk mereka...kujanjikan itu...

Tidak ada komentar: