17 Februari 2011

dealing w/ god part whatever

ceritanya barusan...
sebenernya ngga barusan-barusan amat, cuma gue sempet makan dulu, ngerokok dulu, nyanyi-nyanyi di tangga dulu trus sholat dan ngerjain beberapa pekerjaan yang muncul hari ini.

begini, ceritanya gue yang akan berangkat makan tiba2 ditelpon sama orang lantai lain untuk dateng kesitu karena ada masalah di gadgetnya. karena gue ngurusin gadget mawar (bukan nama sebenarnya) terpaksalah gue yang pergi, padahal udah laper banget. ih bener deh sampe sana bukannya disambut hangat dengan taburan-taburan bunga dan tiupan sangkakala penyambut tamu yang ada cuma semburan angin angkara murka.

jadiii beliau menuduh gue melakukan pekerjaan dengan tidak tuntas atas gadgetnya. beliau -pangkatnya sangat jauh di atas gue- sangatlah murka karena gadgetnya sangat open karena emailnya bisa bebas dibaca orang lain jika ada orang yang memperoleh gadget tersebut. yang jadi pertanyaan gue adalah, gue ngga pernah setting email yang bisa kebuka langsung di gadget itu, lalu siapa? entah lah...dimata beliau tetep aja gue yang salah. tuhan kok dibantah? kira-kira begitu...

ya sudah gue matiinlah fasilitas email pada gadgetnya biar kalo buka musti pake password. tapiii belum hilang rasa mak nyeeer gue tadi...udah disembur lagi oleh kata2 yang gue sendiri ngga ngerti. beliau berkata, gadget satunya lagi kenapa tidak diinstalin seperti punya temennya, karena menurut temannya itu, yang installin gadgetnya adalah gue.
sumpah gue ngga ngerti sama sekali apalagi kalo udah dua kali macam itu pulak...bah!
gue megang gadget beliau pun ngga pernah boleh, gimana bisa gue installin applikasi macem2?

ya sudah, gue tanyalah temen beliau dan ternyata emang dia diinstalin aplikasi yang bisa bikin gadget itu restart tanpa harus nyabut macem2. karena temennya tersebut menjelaskan dengan sangat membumi, gue langsung mengerti. maklumlah, gue orang bumi, ketika ada orang yang bicara dengan bahasa langit, itu berarti dia adalah salah satu tuhan (atau bertingkah seperti tuhan), jadi mohon maaf kalo gue ngga ngerti.

berhubung beliau sudah kepalang basah murka, ya sudah gadgetnya gue kerjain besok aja. pas segalanya udah reda. meskipun resiko pencabutan nyawa selalu menghantui setiap berhubungan dengan mahluk langit tersebut...
hehehe

tuhan...pakai huruf kecil semua...bukan Tuhan...harap dibedakan...



Tidak ada komentar: