05 Mei 2008

beginning of an end

bahasa indonesianya kira2 "awal dari akhir". setelah bertahun2, akhirnya gue ngerasain perasaan yang sama. ketika gue udah ngerasa perasaan yang dulu menghuasai hati setiap hati semakin lama semakin pudar aja.
gue sering kali bertanya sendiri kenapa perasaan gue jadi begini, ngga pernah bisa ngerti kenapa perasaan yang dulu gue agung2kan selama gue hidup malah kini berbalik menyiksa gue. tiap hari tiap malam gue berpikir keras, gimana caranya gue bisa tumbuhin lagi rasa itu...karena gue ngga mau nyerah sampai disitu.
gue ngga mau dicap seorang yang gampang menyerah, gue juga ngga mau dicap sebagai penghianat, gue juga ngga mau dicap sebagai orang yang ngga teguh pendiriannya. maka itu gue terus menerus dilema dalam menghadapi masalah ini. kalau gue pertahankan, gue ngga yakin akan bertambah baik. kalau gue lepas, gue juga ngga yakin kalo itu jalan terbaik.
gue butuh banget temen bicara, yang sekiranya bisa dengerin gue dulu sampe selesai lalu berkomentar....hanya berkomentar...hanya penilaian. bukan instruksi, bukan penilaian, atau malah penghakiman. sayangnya gue ngga pernah dapet orang yang bisa gue ajak ngomong seperti itu, ngga pernah ada yang bisa bikin gue lega. karena semua jawabannya malah bikin gue makin bimbang.
hidup gue kini udah ga bisa fokus lagi, karena hampir tiap saat gue pikirin ini. bagaimana caranya gue bisa indahkan semua...tapi tidak mengindahkan semua. perasaan ini ngga terbantahkan, karena gue menilai perasaan ini begitu murni dari dalem diri gue. kalau gue kotori, berarti sebuah kebodohan atas jalan hidup gue sendiri. gue ngga mau mencemari diri gue sendiri....dengan sebuah pribadi yang selama ini gue bilang terkutuk buat gue sendiri
sepertinya gue hasrus selesaikan masalah ini sendiri, seperti biasa...seperti dulu, sekarang atau masa yang akan datang.

Tidak ada komentar: