29 April 2008

chapter 28 : the Begining

haaaai...

ngga kerasa, sekarang header di MP gue udah ganti judul ke chapter : 28. setalah beberapa kali ganti judul akhirnya judulnya gue bikin kaya perjalanan buku atau novel aja. toch isinya juga perjalan hidup gue juga...

gue inget banget, chapter : 27 gue bikin setelah gue ultah ke 27, setelah gue (mencoba) menjelma menjadi seorang yang lebih baik. sekarang? gue ngerasa hidup gue banyak berubah...jadi lebih baik..mudah2an chapter : 28 gue makin lebih baik lagi...

makasih atas semua ucapan atas chapter : 28 nya...doanya, minta traktirannya...hadiahnya...meskipun gue bingung, gue yang ganti chapter kok dia yang minta hadiah....
so buat tita yang rela begadang cuma buat ngucapin duluan lewat sms, trus b lily n bunda, sitta juga...temen2 MP gue...hendy, dinda, yelli, linda, samsi, mpo' siska ama sulis...love u all.
buat yang kaga tau, kaga ngucapin, lupa ngucapin...love u all juga...toch doa juga penting kok...buat yang suka ama gue, sayang n cinta tapi ngga berani ngungkapin...love u all juga...buat yang benci ama gue trus lagi cari2 cara buat nusuk gue dari belakang tau ngadain pembalasan...love u all juga donk, karena gue ngga ngerasa punya musuh tuh...hihihihi....

ya su...welcome to my newly chapter...chapter : 28

Tidak ada komentar: