29 Mei 2008

Kamu Selingkuh!!!

baru kemarin aku sanjung kamu tinggi-tinggi. hari ini udah kau hancurkan aku. baru kemarin aku buai kamu, hari ini kau jatuhkan aku. baru kemarin aku terbangkan kamu, hari ini kau terpurukkan aku. inikah balasannya? atas semua yang ku perbuat buat kamu? dasar kamu tukang selingkuh!!!!

kejadiannya kemarin2 pagi (24/05) pas gue pergi berangkat ke kantor mengendari tunggangan kesayangan. hari begitu cerah, matahari bersinar dengan lembut serta angin bertiup sepoi-sepoi. ah indahnya pagi ini betapa menyejukan dengan hati penuh cinta. gue jadi semangat ke kantor...

pas gue nyampe di lampu merah istana, sekelebat bayangan putih menyita perhatian gue. sesuatu yang membuat gue teringat akan sesuatu yang sudah jadi milik ku.


sekali itu hati gue runtuh...kuacau...aku telah dihianati...tidaaaak...

gue pikir helm gue satu2nya helm yang berdesign kaya gitu...ternyata ada lagi yang designnya plek abis...mana warnanya putih...jadi kalo ada yang mirip udah pasti kentara. beda kalo warnanya hitem atau birou...parah ah...

gue putuskan untuk jalan pelan2 supaya ngga terkesan bareng. gile aja, kalo gue bisa beriringan ama tuh orang yang helmnya mirip ama punya gue, bisa tengsin berat gue...berasa helm dapet promosi...

gue usahain pelan2...supaya ngga barengan...pas nyampe lampu merah bunderan BI. udah ilang deh tuh orang...
"aman...".

pas gue liat ke kiri....
waaaaa...tuh kunyuk masih ada didepan gue...tuh orang guoblok banget...ga bisa ngebut apa ya? ih suebbell....ya udah deh selepas dari lampu merah BI, gue putsin lebih pelaaaaaan lagi.....weits...aman...udah ga keliatan banget....lost a track gitu lho kata orang sangiran....

jreng...jreng!!!!!
pas di lampu merah bunderan HI...tuh orang masih ada didepan gue...makin deket lagi...ya ampuuuun...apa dosa ku ya Tuhaaaan.....tidaaak....asli parah banget...kayanya tuh orang mesti gue cegat trus gue bunuh abis itu gue masukin ke karung, trus gue iket n gue bawa ke tempat yang jauh trus ngga gue kasih alamat di karung itu biar tuh mayatnya ngga bisa pulang...ongkos juga gue ambil...trus gue baru inget...no telpnya si manis ngga gue kasih ke tuh mayat biar ga bisa minta bantuan si manis...

aaah...otak gue jadi kacau deh...

akhirnya gue putuskan buat ngebut sengebut2nya...eh tuh orang malah ikutan ngebut...huh ngga mau lagi deh gue ketemu tuh orang...sempet sejajar meski jauh..tuh orang helmnya samaaa banget ama helm gue...udah gitu warna jaketnya juga mirip...motornya sama2 bebek...posisi ngendarain nya juga mirip...untung warna celana gue krem, bukan item kaya dia...gue jadi mikir, jangan2 itu "gue" dari alam laen" idih serem amit...masa ghorin bisa naek motor juga?

gue jadi nyesel beli helm...hiks...

Tidak ada komentar: