26 Mei 2008

Siapa namamu

tiap kali gue nyampe kantor, gue selalu liat dia. langsing, manis, rambut pendek. duh, gue ngefans nih ama dia. dari seragamnya gue tau kalo dia kerja di singapur airlines. cuma, ampe sekarang cuma berhasil ngeliat dari jauh. nih cewe ngga ngerokok...karena emang gue ngga pernah ngeliat dia ngerokok, tapi yang jelas gue juga ngga pernah tau dia sebenernya kaya gimana orangnya.

dia kerja dilantai bawah, dia kadang2 naek ke lantai gue untuk beli jajanan yang sering mangkal di pantry lantai gue. duh, pengen deh gue ambil fotonya tau rekam wajahnya pake hape gue. kayanya adem deh liat mukanye.

suaranya ngebas seperti nandain dia berasal dari sumatera sono, rahang mukanya juga gitu...bibirnya...aduuuh...bagus banget...ngga sexy, cuma tinggi and langsing aja. rambut sebahu...beuh...gue bisa gila bayanginnya..

andai bisa tau namanya, gue bakal seneng banget...cuma itu doank...tanpa perasaan apa2....gue minta foto bareng aja kali ya? duh gue deg2an...

Tidak ada komentar: