27 Mei 2008

selamat datang asmara

akhirnya setelah mengumpulkan keberanian dan kenekatan, berhasil-lah gue membuka hati gue kembali demi sesuatu yang gue cintai tanpa bermaksud meninggalkan yang terdahulu. butuh banyak keberanian besar untuk melepas yang lama trus beralih ke yang baru. menyakitkan saat berpisah. tapi paling tidak...kenangan indah sudah tercipta

yup, akhirnya gue beli helm baru. ngegantiin helm gue yang bisa dibilang udah super lama banget nemenin gue. sekitar berapa tau yah? gue udah lupa, mungkin sekitar 5 tahun kali yah. yang jelas waktu itu gue masih ama pacar gue yang pertama. ooopss, baru nyadar..gue putus taun 2003, sekarang udah 2008 bisa dipastikan udah 5 tahun. kalo begitu tuh helm udah 7 tahuan kira2...muantabs

dari bentuk awalnya yang dulu cuma warna merah trus ada tulisan "marlboro" terus gue ubah ke bentuk dual strip yang emang sengaja gue bikin sendiri. di cat hitam (gue suka hitam) trus di tambal2 pake isolasi n ditutup koran, jadilah dual strip silver di atas sampai belakang trus dibagian sisi mukanya ada 1 strip silver.

trus kira2 setahun yang lalu, gue ubah lagi hasil kreasi gue, dibantu ama temen gue yang emang pinter grafis...di buatlah logo GIGIkit@ dibagian atas dan di bagian depan atas dan belakang dibuat logo hasil dari internet yang gambarnya orang lagi ngerokok. "smoking guy" gue nyebutnya. sitta yang emang ga demen sama yang namanya rokok, paling ga demen ngedengerin penjelasan itu...

berrrrhubung sekarang udah jomblo...n udah berasa males deh nabung buat kawin lagi...jadilah gue berboros2 ria. helm yang ngga pernah gue incer bentuknya itu gue beli pas gue lewat kali malang yang memang banyak yang jual helm sejenis. sialnya ngga bisa ditawar. tapi lumayan lah paling ngga gue dapet helm yang bagus...BTW, gue tahun ini udah banyak bali barang yang bisa dibilang melebihi rekor tahun terdahulu. kaya tas, helm, jaket...kalo tv sama dvd malah belom pernah sama sekali...

well, butuh adaptasi karena gue ngga biasa bawa motor dengan kaca gelap n tertutup. gue cuma ngerasa kewaspadaan gue jadi kurang, tambah ngebut juga n suara bisingnya jalanan juga ngga kedengeran. jadi kalo suatu saat ada yang manggil gue "ariiissss...." gue dapat dipastikan ngga bakal nengok, coba ganti sama "arrriiisss, kamu ganteng bangeeet". mudah2an gue nengok....amiiin...

Tidak ada komentar: