31 Januari 2007

hari ini : berangin

brr....hari ini dingin sekali...
hanya pakai sweater (orang biasa sebut sweeter, n gue ngga tau mana yang bener. secara gue ngga tambah sweet atau tambah sweat). tangan panjang warna putih + celana bahan warna hitam. idih ngga penting banget gue tulis sekarang pake baju apaan ye...
sejak semalem, anginnya gede banget...kadang2 terdengar suara angin kencang (bunyinya kira2 gini : fiuuuu...fiuuuu...maen bola yuk). gue di kamar, gelap sendirian. lampu di matikan dan mencoba tidur. padahal saat itu baru jam 9. biasanya gue tidur jam 12an, tapi mata ini udah ngantuk. belum makan juga, lagi males banget. soalnya hari ini adik gue masak sepageti. duh gue liatnya aja ogah...mie kok bentuknya gede2 gitu, kaya abis berobat ke ma erot (personil so7...itu eros dink). pokonya tuh mie ngga normal deh, udah kaya mie yang hasil mutasi nuklir gitu deh. duh kenapa gue ngebayangin tuh mie bakal jadi monster ye? ngga lucu banget kalo tuh mie bakal idup trus ngacak2 seisi rumah. monster mie? ih ngga banget!
ok...cukup ngayalnya...sekarang kita ngelaa..mun! (ngga jauh beda). di kamar gue yang sepi, ngga ada tv (karena di ambil ade gue buat nonton dvd, sementara kalo dia ngga ada, tvnya gue ambil buat maen ps. begitu seterusnya...). kepikir terus tahun ini harus punya punya yang mantaf (mukanye, bodinye, keuangannya, pelayanannya), setidaknya itu menurut bokap gue. bokap bilang, kalo gue punya pacar tahun ini, bakal dikawinin langsung. duh! gue mikir...gimana nyarinya? meskipun gue sendiri emang cari cewe buat penyeleksian calon istri, tapi ngga sebegitunya mo langsung di kawinin.
bokap gue juga bilang, harus cari yang udah kerja, rajin, n bisa ngurus rumah. cewe sekarang masih ada ga ya yang kaya gitu? apa gue cari pembokat aja. ah gile, gue mesti dapet yang lebih tinggi donk...(maksudnya pembokat yang badannya tinggian). emang sih ada benernya, soalnya umur gue juga udah 27 tahun, n aga repot kalo nanti2 gue bakal pensiun (masih lama banget khan?). tapi gimana nyarinya, internet? salah sambung? sms nyasar? dikenalin orang? atau ketemu di komunitas baru? udah pernah semua oiy. so...?
pikiran muter2...ngeliatin bara api rokok yang kerlap kerlip...indah banget. kalo misalnya foto digital gue ngga rusak LCD nya, bakal gue potret deh. sebenernya sih gue udah punya calon sasaran (udah kaya yakin dapet gitu). ada yang lebih tua, lebih muda, ada yang udah punya pacar, ada yang udah lama ngga punya pacar. tapi entah kenapa, mencoba hubungan baru tuh sulit banget. mungkin cuma waktu yang bisa bikin gue kembali pacaran lagi...atau gue pacaran ama waktu...???

*hari ini gue liat di detik.com, sarah azhari lebih baik kumpul kebo dari pada kawin. apa gue kumpul kebo ama sarah azhari ye? ah kesenengan dia...

Tidak ada komentar: