12 Februari 2007

am i...?

jangan GR!
aku memegang tanganmu karena aku suka cincinmu
aku membelai rambutmu, karena aku suka baunya
aku baik padamu karena memang seharusnya begitu
bukan karena aku punya perasaan padamu

jangan berpikir terlalu jauh,
aku balas smsmu karena sms harusnya dibalas
aku ucapkan selamat tidur, karena aku lelah
atau ketika aku senyum padamu karena sewajarnya
bukan karena aku mencintaimu

tapi semua perubahan yang kau lakukan
semua perhatian yang kau berikan
terlalu terasa untuk diacuhkan
atau malah terlalu spesial untuk dibiasakan

buatku bertanya, apa benar aku tidak punya apa2
atau ini rasa suka
ketika berkurang sedikit, aku bertanya kemana dia?
duh!

aku ngga mau jatuh cinta,
ngga mau lagi kecewa,
tolong pergi,
jauhi aku, musuhi aku
jangan buat aku menyukaimu
atau sayang padamu

karena aku ngga mau kehilanganmu

Tidak ada komentar: