23 Januari 2007

pergi lagi...

jam 2an...

"adoh sialan! mana keypadnya keras banget lagi...mana bisa menang nih?"

kira2 itu yang ada dibenak gue saat jam 2an masih berkutat dengan PS...tiba2 hp gue bunyi...

tulilililit...

wah akhirnya dia sms juga, kangen juga ngga dapet sms dari dia pas gue buka...pak desta...hmm..pasti deh kompienya rusak lagi...masa malem2 sih?

open message...

"innalillahi wa inna illaihi rajiun. telah berpulang ke rahmatullah, sahabat kita tercinta Capt. Sarifudin Tuna pada hari selasa dini hari tadi. mohon di sebarkan."

hah?

suasana hati langsung berubah...
baru tadi sore kita ketemu, senyumnya masih terbayang, senyum khasnya...lalu tiba2 dia pergi begitu saja. masih teringat kue darinya yang teronggok di atas meja gue yang belum sempat gue makan saking sibuknya

kenapa? ada apa? apa yang terjadi?

sempet curiga kalau ini hanya guyonan murahan...
ah mana mungkin! sekonyol2nya pak desta, tidak mungkin kematian dibuat bercanda. hingga akhirnya sms2 lainnya menyusul...

darn, is he really passed away? no! he's a good guy.

senyumnya yang selalu terkembang saat tiap kali bertanya karena ada masalah di komputernya bener2 ngga bisa gue lupain.

entah kenapa, januari ini benar2 kelabu, bener2 bukan happy new year. banyak kematian. teringat juga ketika bunda gigikit@ juga baru aja kehilangan si mamang dan si mamah. divisi HRD yang mengundurkan diri semua, 2 kapal yang masih rusak, adam air yang ngga juga ketemu, kapal laut tenggelam, pesawat gagal lepas landas, tamara yang berubah jadi arogan, dian sastro yang makin mengecewakan...

puh!

tahun ini akan semakin berat. kehilangan beberapa teman...
saat menulis postingan ini, pikiran gue ngga berhenti untuk mengenang. sedih banget...ntar nyelawat gue nangis kaga ya?

still looking on his cake...

selamat jalan captain, we'll miss you. btw, kuenya masih enak walau bekas kemarin...

nb. orang baik pergi duluan...

Tidak ada komentar: