10 Januari 2007

fully booked

jadwal minggu ini sungguh padet, udah banyak acara yang nuntut totalitas gue mulai dari konser GIGI sampe acara kekahan adik gue. udah kaya artis aja deh gue...eh emangnya gue artis...aris the sutanto...huahahaha

* 10 Jan 2007 - 21.00 wib
ARMAND MAULANA Bintang Tamu "Ngelaba"
TPI (LIVE ON AIR)

* 12 Jan 2007 - 19.00 wib
Taping "Musik Duelisme" (GIGI - Sheila On7)
STUDIO 4 RCTI

* 13 Jan 2007 - 19.30 wib (acaranya mulai 09.00)
"Toyota Rush Launching"
PARKIR TIMUR SENAYAN, JAKARTA

* 13 Jan 2007 - 11.00 wib (acaranya mulai 09.00)
"flash, flash, flash, BFB blogfam III"
DIKNAS Senayan, JAKARTA

* 14 Jan 2007 - 22.00 wib
"Clas On Air" (GIGI in Acoustic, feat: Indra Lesmana, Noey Letto)
ANTV (TAPING 24 Des 06)

* 19 Jan 2007 - 13.00 - 15.00 wib
"Indahnya Kebersamaan"
SCTV (TAPING PLAYBACK 09 JAN 07 DI ISLAMIC CENTER DIAN ALMAHRI, JKT)

see padet kan...sayangnya yang tanggal 12 januari itu gue ga bisa ikut. gara2 adik gue kekahan anaknya yang baru lahir...padahal gue pengen nonton GIGI vs Sheila on 7...
iya sih gue emang gigikit@, tapi gue sheila gank juga meskipun ngga member... cuma suka aja...
mengenai jumpa penulis blogfam, gue usahain dateng, meskipun harus lembur dulu...gpp lah..itung2 abis itu juga langsung ke parkit (parkir timur) yang ngga jauh2 amat dari diknas (kayanya). bisa dipastikan gue pake baju GIGI pas jumpa penulis blogfam huihihihi...

n berkaca dari jadwal diatas...ceila(ceila on 7)...berkaca???...mentang2 setiap kaca pecah kalo gue abis ngaca makanya berani2in pake kata berkaca di blog...paling monitor nya yang pecah. ini posting atau virus...??? huehehehe...
n off course, gue bakal lebih sering nginep di markas...

Tidak ada komentar: