05 Januari 2007

the issue

issue....
tiba2 terlintas di kepala. meskipun gue ngga ngerti artinya (lagi) paling ngga ada hubungannya dengan postingan gue kali ini. padahal seperti biasa, biar pun ngga nyambung, tetep aja gue sambung2in.
do you know this guy?

buat yang ngga tau, ini adalah Robin Williams. comedian dari amrik sana yang sering membintangi film2 drama dan komedi. dulu gue pernah ngefans banget ama dia, secara dulu pas pacaran, gue nontonnya film dia melulu. udah gitu pake acara meneteskan air mata lagih! halaaa... masa cowo nangis nonton film? well untuk kasus gue, gue ngga ragu meneteskan air mata kalau memang tuh film bener2 menyentuh, aaand itu bukti kalo gue tuh serius kalo nonton film. jadi, meskipun nonton berduaan sama pacar, nonton tetep serius donk... ummm tapi kadang2 gue juga icip2 ama bokin gue sih hehehehe....
itu dolooo...
sekarang udah ngga....
ngga ada yang mau...huahahahaha...
...
...
...
ok kembali ke lap...top (udah kaya tukul deh gue)
judul filmnya MAN OF THE YEAR. secara tidak sengaja gue temukan di tumpukan film yang tidak menarik. ternyata bo! pas gue setel dirumah dramanya itu bagus banget n menginspirasikan gue untuk bikin posting ini. bisa gitu? bisa donk!
ceritanya tentang komedian yang maju sebagai kandidat presiden. bukan sembarang presiden, karena doi tuh kampanye tanpa ditunggangi oleh partai lain, alias independent. penghitungan suara pun dilakukan secara online yang di sediakan oleh Delacroy. ternyata, salah satu pegawai Delacroy menemukan adanya kerusakan system penghitungan. elenor namanya. and dia bermaksud ngasih tau pimpinan delacroy mengenai masalah ini. tapi karena alasan ekonomi, biasalah stock market (pasar stocking) pemberitahuan itu di cuekin aja. merasa di cuekin, elenor nekad ngasih tau presiden yang udah terpilih saat itu, Tom dobbs (robin williams). anehnya tom (dobbs) percaya aja apa yang dikatakan elenor. cinta? mungkin. berbagai cara dilakukan delacroy buat mengganjal elenor, mulai dari tuduhan drug user, sakit jiwa hingga elenor menjadikorban percobaan pembunuhan. tom tau elenor benar. tapi tom dihadapkan 2 pilihan sulit:

1. tetap jadi presiden dengan hasil yang salah (miskalkulasi)
2. atau resiko kalah dengan penghitungan ulang

kalau kalian dihadapkan pada situasi seperti ini, ketika impian kalian tercapai akibat suatu kesalahan atau kalian rela melepaskan demi sebuah kejujuran?
buka pintu hatimu, karena pintu itu ngga bakal bisa terkunci walau kamu berusaha...
...
...
...
begitu juga pintu sorga
pintu sorga...pintu sorga...dimana engkau berada...(jadi nyanyi neh)

Tidak ada komentar: