02 Januari 2007

2006 VS 2007

http://vjaroz.blogspot.com/2005_12_01_vjaroz_archive.html

tau apaan tulisan2 diatas? in case you dont know (or u dont wanna know). tulisan diatas adalah resolusi awal tahun yang berisikan harapan2 gue atau sesuatu yang diusahakan terwujud pada tahun 2006 lalu. yess...its a brand new year, saatnya review apa2 aja yang berhasil terwujud pas 2006 kemarin.umm sekalian kasi tau aja...resolusi awal tahun yang diatas menggunakan bahasa singlish... pokoknya banyak yang protes deh saat itu. ada yang ga ngertilah, ada yang males (soalnya ga bisa baca), matanya sakitlah pas baca...pasti lagi makan kerupuk saat itu (ga ada hubungannya sih, tapi keliatannya lucu aja)

ini reviewnya:

1. cut my hair differently...bla...bla..bla
well, kayanya sih, resolusi yang ini sih berhasil. soale saat bulan oktober atau november gue dicukur dengan model jambul ala tintin. banyak yang amaze gitu deh...udah gitu pas akhir november (kira2) rambut gue jadi berwarna RGB (red gitu bo!). yaaa ngga merah2 amat sih sedikit coklat tua lha...akhirnya berubah warna juga. gapapaaa...yang penting ga berubah kelamin

2. raising wage. bla...bla...blaaaah!
3. permanent status...bla...bla...
yup gue berhasil...karena terhitung awal juni, gue diangkat jadi karyawan resmi and...otomatis gaji gue naek...

4. find a girl friend, bla...bla...bla
ummm ini berhasil dengan sukses, secara tidak sengaja namun manis, meski singkat tetep manis, meski pahit tetep manis apa hayooo ??? (udah kaya tebakan...). i still remember what we did last year...how sweet i am (lho???)

5. mastring linux...bla...bla...bla...blambir
ini doank nih yang kaga terwujud...susah banget bo!

sekarang saat resolution 2007!
1. cari pacar. lagi? ngga cuma pacar lha, tapi juga calon perempuan yang bakal ketemu tiap hari ama gue, menghargai gue sebagai lelakinya, patuh ama gue, trus punya anak bareng gue...bakal susah lha. mungkin juga tipis kemungkinannya. tapi kenapa ngga, selama masih ada Yang Paling Kuasa, semunya bisa terjadi, iya ga?
2. naik gaji lagi..biasanya tiap awal tahun sih...tau deh ada lagi apa kaga...kan lumayan tuuu
3. sholat lebih sering. iya neh, selepas idul fitri tahun lalu, gue makin jarang sholat shubuh...payaaah.
4. bikin kamar gue jadi rumah gue. lagi nyicil supaya kelak keluarga gue bisa tinggal disana. kecil tapi mewah...(lho?)
5. yang rapat2 melulu...bisa terwujud dengan sukses. rapat private gitu deh...tidak boleh kasi tau ke sembarang orang...ntar bisa bocor.okoknya big plan lha...

sementara sih baru itu dulu, sederhana tapi pasti lah. mudah2an skor gue bisa penuh. kalo penuh gue dapet hadiah. soalnya gue dapet hadiah pas tahun kemarin bisa memenuhi 4 dari 5 resolusi yang gue buat. yup, pas jumat tanggal 29/12/06 lalu gue dapet hadiah PS2! huhuhu...siapa yang ngasih hadiah? ya gue lah! penting itu menghadiahi dirimu sendiri! serasa berarti gitu...hihihi...

ya udah lha...lagi ga mudeng lagi mo nulis apaan. that all sob!

Tidak ada komentar: