21 Desember 2006

lagi bingung mo posting apa, iseng2 liat milis GIGIkit@, ada cewe yang curhat karena di ketawain orang. trus gue bales emailnya...entah kenapa pikiran gue lagi bagus2nya ngejawab n gw pikir reply dari gue bisa ngasih penyegaran untuk orang2 yang tidak menghargai musik secara gamblang (gamblang itu nama buah)

ARFIA NINGSIH wrote:

WOW...WOW...WOW...
Acara AMI semalem seru bgt ya?!akhirnya kang armand ama hendy bisa kepilih TAKE BAND lewat poling sms,yah walaupun samoth gak kepilih,tapi udah keren bgt anggota GIGI ada 2 orang yang kepilih.SELAMAT!!!CONGRATULATION.......
buat kang armand "gayanya kwereeeeen abizzz".buat hendy "koq kayaknya semalem kurang maksimal ya?Mana EXPRESINYA????"
Fia juga mau sedikit curhat nie....
hari rabu lalu fia kan kuliah tuh seperti biasa,nah kebetulan fia pake pin animasinya GIGI....terus,pas lagi discuss ama mahasiswa yang lain tiba2 ada cewe' yang nyeletuk ngomong gini "eh liat2 ada gigikita...hari gini masih suka ama GIGI???sekarang kan bukan jamannya GIGI lagi mbak....GIGI tuh bagusnya pas jaman2 orde lama....ha...ha...ha(diikutin ketawa anak2 lainnya yang kayaknya setuju ama omongan tuh cewe').Spontan fia kaget+marah+merasa kehina bgt sbg gigikita+bete' buangeeet....sampe' sekarang aja masih blm ilang nie bete' nya.Bodohnya lagi,fia gak bisa bales kata2 tuh cewe' (soalnya ga enak lg di forum resmi gitu deh,malez aja berdebat).jadi,bukan karena fia ga bisa bela GIGI,tapi maafkan saya teman2.....sekarang gimana pendapat kalian semua???fia salah ya?Please forgive me......kalo kalian jadi fia,apa yang akan kalian lakukan?fia butuh bgt nie masukan dari teman2.....thanx for u're attention

Reply dari gue:
gini nih fi...
pada dasarnya musik tuh universal ngga ada batasan ruang dan waktu (udah kaya mahluk halus). tapi itulah musik, jaman sekarang masih ada kok yang suka lagu-lagu jadul kaya the beatles, queen, abba, dll. toh mereka tetep suka meskipun belum pernah nyaksiin konser mereka secara langsung. kenapa mereka bisa suka? karena selera musik.

musik itu luwes, itu juga sebabnya kenapa musik ngga pernah berhenti terdengar. karena bergerak mengikuti jaman. dan musik yang ngga pernah pernah berhenti terdengar meski bukan jamannya itu dinamakan "LEGEND".
sekarang ngerti donk kenapa kamu masih suka ama GIGI? jangan berhenti mendengar apa yang kamu suka, hanya kamu lebih memilih mendengarkan hal tidak kamu suka. ok beibeih???

*atau anggep aja tuh orang lagi PMS....selesai kan? hueheheh


aris the sutanto
GIGIkit@ Jakarta
Peace love n respct
no place for hatred


huehehe ngga nyangka bisa berpikir sejernih itu, bisa bikin tenang moga2...

Tidak ada komentar: