03 Agustus 2006

MINGGU INI

minggu ini...
bikin perasaan turun naik- turun naik...
udah kaya orang mau nikah. kaya temen gue -pas postingan terdahulu pernah gue omongin gara2 ga setia ma cewenya(apa artinya cinta(ups))- yang hari sabtu nanti mo nikah. bawaannya gelisah selalu. gue ampe bela2in telp dia cuma pengen bilang "eh men, gelisah itu wajar...soalnya elo belum nikah, tapi kalo udah nikah pasti elu tetep gelisah...tp geli dan basah". huehehehe...termasuk cepet juga tuh nikahan, preparasinya cuma 2 minggu.
semingguan ini, gue selalu dihadapkan pada persoalan sulit, ngga akurnya gue ama bonyok sedikit banyak mengganggu kestabilan emosi gue. whoops, jangan salah sangka dulu donk, gue cuma beda pendapat aja kok. ngga ampe perang mulut atau malah sampe pukul2an. gimana pun buruknya tabiat gue, gue ga bakal pernah menghina atau mukul bokap-nyokap gue. sedurhakanya gue ama orang tua, ngga pernah ngomong kasar atau pun mencela ortu gue. gue ga mau jadi batu...mau batu kali kek, batu koral kek, batu cadas kek, pokoknya ga mau deh. apalagi jadi batu kencing...hiiii ogah.
gara2nya gini nih, nyokap gue itu orangnya terlalu inisiatif. bagus sih tapi caranya salah. kaya misalnya gue pulang dari kantor dengan bercape2 ria, tiba2 mendapati kamar gue udah keluar semua isinya. whats? pas gue tanya nyokap gue, dia bilang itu karena ada sodara gue yang mo minjem buku gue. makanya diacak2 deh tuh kamar.
gue ga abis pikir, kenapa juga ga bilang dulu? kenapa ga ijin lah. emang sih kamar gue emang ga pernah dikunci, tapi bukan berarti ngga ada rahasia di dalamnya kan??? pernah juga gue mendapatin kalo slip gaji gue udah ada diluar laci lemari. gue tuh asli aja ngerasa kacau banget. kok gini sih??? apa keluarga laen kaya gini? wajar ga sih ortu ngacak2 kamar kita?
di kantor lebih parah lagi, user2 yang ga sabar komputernya gue urusin, terus aja nuntut2. ih...manja banget sih kaya ada band (ini idiom buatan gue yg ga pernah populer)! padahal udah dikasi tau ntar bakal gue urusin, tapi teteeep aja nanya2 lagi. pusing deh.
minggu ini gue pengen semuanya selesai, juga butuh bantuan kekasih gue buat nenangin hati. meskipun kadang sering salah pengertian, tp gue masih ngarepin dia untuk nenangin gue. btw, td baru aja latihan kebakaran. kantor gue dilantai 20 n kita disuruh turun pake tangga darurat. cape banget deh, cuma berpanas2 ria di bawah matahari (soalnya gue lupa bawa sunblok n baju pantai) n ngga dapet hiburan (apaan kek, dangdut atau apalah). untungnya ngga di suruh naek pake tangga darurat lagi.

moral: semua orang bisa salah, mau itu anak kecil, anak gede, orang tua, bahkan ustad aja bisa salah. kayanya sih nabi juga perna salah, tp gue ga tau salahnya apaan. gimana pun juga ortu tetep aja rocker...yeah baby

Tidak ada komentar: