31 Agustus 2006

kamu siapa sih...???

kalo yang udah tau ym gue n nge-add gue sebagai contact listnya, pasti udah tau kalo judul diatas adalah status YM gue hari ini (31 Agustus). berawal dari seorang cewe yang tiba2 PM gue. lia_dara2000 begitu nama tuh cewe. kenapa bisa gue bilang cewe? wajar donks...dari namanya aja bisa ketauan yang namanya lia dara itu udah pasti cewe. kalo cowo bisa diganti jadi lintah darat. kita simak bersama2:

aris the sutanto: hai
aris the sutanto: pa kabar
lia_dara2000: baik
lia_dara2000: u
aris the sutanto: samma
aris the sutanto: lagi dimana?
lia_dara2000: skrg gi dimn?
aris the sutanto: kantor u?
lia_dara2000: dikampus
aris the sutanto: oh ya? kampusnya dimana?
aris the sutanto: sorri ye...ini siapa sih?

begitulah kiranya...gue coba lacak lewat temen2 gue. ngga ada yang tau, trus gue coba lacak lewat FS. walla...(itu kata2 magic...ketok magic) ternyata ada. female...21 tahun. belom punya temen apalagi testimonial. berarti baru banget tuh. siapa ya?
begonya gue saat itu ngga nanya siapa tuh orang. wajarlah gue gitu soale gue pernah dikirimin ama temen gue 104 kontak yang semuanya ngga gue kenal. nnnah...gue takutnya doi tuh salah satu dari 104 yang gue apus ituh.
ga tau kenapa,pikiran gue langsung jelek, pasti nih orang sengaja bikin email baru n bikin fs supaya bisa ngerjain n boongin gue. ugh gue bakal kesel banget nig. hei you! show me your money!!! eh you ID!!!
atau juga orang yang berusaha ngejelek2 gue. aduh... gue kenapa gue jadi parno gini yah. gue takut ntar dibikin macem2 ama tuh orang. malah gue takut th orang sengaja bikin id palsu supaya hubungan gue ama doi gue memburuk. adoooh...bijimana ini???

Tidak ada komentar: