30 Agustus 2006

from rosa become raffles

kemarin, (29/08) gue ngerasain banget kalo dunia itu bulet. dimana kalo lu ngga bisa bediri tegak pas diatas, bisa kepleset atau bahkan tergilas dibawah. itu bisa diartiin bermacam2, mulai dari prestasi, posisi, ampe suasana hati. well, dalam kasus gue kali ini adalah suasana hati. dimana perasaan gue berbunga2...hingga akhirnya tercabik2.

-bermula dari sms yang mencak2 gitu, protes atas bercandaan gue. n seperti biasanya gue berusaha tenang jelasin semua. but ternyata hal itu udah ga berlaku lagi dan mulailah keluar ancaman dari smsnya yang kebetulan pake bahasa puisi yang kurang lebih isinya ngajak ribut. blank!!! saat itu juga bunga mawar berubah jadi bunga bangkai.

-di kantor jadi tambah stres, gara2 disuruh bikin iklan pake photoshop. geez...photoshop susah banget, mendingan pake corel. seharian gue ngerjain kaya gitu ngga selesai2.

-suasana di kantor juga sepi banget, intens nya bener2 memilukan. gue juga jadi gampang marah. ngga ada tuh suara gue ketawa sekenceng2nya seperti hari2 biasa. temen kantor mungkin bertanya2 kenapa gue ga kaya biasanya, tp mereka milih diam.

-diperjalanan pulang, bener2 nguras emosi. bajaj seliweran dengan asap2 tebal, bis yang parkir seenaknya. ditambah klakson gue yang mati. gue jadi mikir sutiyoso kerjanya apaan sih???

-nyampe rumah cape banget, langsung maen gim bola. tapi apa yg terjadi??? tim gue kalah di babak pertama piala liga, padahal tahun lalu tim gue treble winner...

-mau makan malam, ngga ada nasi, wajarlah karena emang rumah gue lagi diacak2 tukang. sayup2 terdengar suara tukang somay...bikin gue kalang kabut nyari duit. pas duitnya udah ketemu, tukang somaynya udah jauh...

-malem itu indonesia ka;ah dari myanmar.

-malem itu gue nonton tv, dengan panasnya udara. nonton acara highlight liga inggris, baru mulai udah ketiduran, pas nyadar, highlightnya udah abis.

akhir2 ini gue posting ttg ke-BT-an gue terus ya...biarin aja deh. blog2 gue ini...

Tidak ada komentar: