28 Juli 2006

Pertanyaan Seputar Kepala

Selama aku hidup (cie...) selalu ada pertanyaan2 yang berjejal di kepala. kebanyakan adalah pertanyaan2 ga jelas yang harusnya ngga dipertanyakan. tapi inilah gue, ketika tiba2 timbul pertanyaan yang ngga bisa terjawab, maka selamanya akan jadi misteri. itu salah satu sebabnya gue sering nyebut diri gue misteri (bukan Miss Teri = nona ikan teri). mari kita simak bersama sama ya anak2ku sekalian, pertanyaan2 yang selalu menclok di kepala. yyyuu...
1. kalau gue dilahirkan kembali, gue mau dilahirkan menjadi seperti apa?
2. Indonesia kapan maju nya ya?
3. kenapa juga gue lebih suka cewe manis dari pada cewe cakep?
4. kenapa gue suka GIGI?
5. kenapa gue jatuh cinta apa pacar gue yang sekarang?
sementara sih itu dulu, berhubung gue lupaan, jadi ya kadang2 inget kadang2 lupa. semau2 gue lah yang punya pertanyaan kan gue.

Tidak ada komentar: