15 Agustus 2006

buat gigikit@ yg belom member

fajar...fajar...fajar...fajar...fajar... (ups kebanyakan, lagi semangat soalnya huehehehe)

kalo kamu mau jadi member gigikit@. dateng aja ke Basecamp GIGIkit@ yang alamat lengkapnya:
JL. H.O.S. Cokroaminoto No. 12 Menteng - Jakarta Pusat 10350
Telp. 021-3904404, Fax. 021-2301581

kamu bisa berkunjung tiap hari piket yaitu sabtu-minggu jam 12an sampai dengan jam 5an. usahakan telpon terlebih dahulu, jangan sampai kamu kesana trus ternyata yang piket lagi nyari makan, atau malah nyari tempat enak buat tidur (ups itu gue dink). ya pokoknya gitulah.
yang jaga itu ganti2 tiap piketnya. jadi kalo kemu menemukan orang yang berbeda, jangan takut jangan kabur. karena itu semua adalah kuasaNYa (ini apaan sih???). ya pokoknya gitulah.

pakai pakaian yang rapih, maksud dan tujuan yang jelas. jangan sampai kamu kesana malah nanya sama yang jaga, "saya mau ngapain ya disini?". itu pertanyaan yang ngga bakal bisa dijawab oleh yang jaga karena kadang2 mereka sendiri ngga tau mau ngapain disana.

bawa keperluan secukupnya. tinggalkan obeng, palu, paku, senjata api, senjata tajam, senjata makan tuan dll. karena semua itu ada di sini. bagi kamu yang mau daftar supaya cepat diproses, usahakan membawa uang pendaftaran, dan pas foto yang ukurannya wajar. hindari membawa pas foto ukuran 2x lapangan bola. karena itu sangat merepotkan kita semua.

YM saya = vjaroz. free to call asal ngga lagi sibuk, buat cewe2 yang mau kenal saya free foto, no hp, alamat jelas, hobby, dan makanan kesukaan. tp yang jelas saya udah punya pacar, jadi ngga ada harapan buat cewe yang menginginkan hubungan lebih dari saya, karena saya setia.

cukup sudah kekacauan yang saya buat.

wassalam
aris the sutanto

Tidak ada komentar: