08 September 2006

judulnya apaan ya????

Favourites

Favourite Colour: item kelem alias black cat dead
Favourite Food: enak gratis
Favourite Song: GIGI, sms, sheila on 7 , sms, padi, sms, sceptical, sms....
Favourite Movie : distro alias dian sastro haaaa....
Favourite Sport : bulutangkis, maen bola, tp berenti karena sering kena smash ama kena senter bola
Favourite Day of the Week : the day she come...mis yuuuuu
Favourite Ice Cream : gratis banyak

Currents

Current Mood: semangat posting
Current Taste: masih ngerasa kue mangkok, kayanya sikat giginya kurang bersih

Current Clothes: pakaian betmen, seru ga ya kalo gue kerja pake pakean betmen?
Current Desktop: apaan ya? yang jelas ada bacaan GIGI nya...
Current Toenail Colour: biru, tadi abis kegencet lift
Current Time: jam 2 kurang setengah 6 ..bingungkan lu??
Current Annoyance : nguantuk, lupa bawa kopi
Current Thoughts: kopi...kopi...kopi...iinku....

First

First Best Friend: ipul pas masi SD
First Crush: crush? oh crushuhan....27 juli 1998...asli baru liat crushuhan tuh...
First Movie: ga tau, soalnya tiap kali ada cewe ama cowo, gue d suruh tutup mata
First Lie: gue masih perjaka kok...(lho????)
First Music: apaan nih? bikin music belom pernah...bikin orang bunuh diri gara2 gue nyanyi pernah....

Last


Last Cigarette : minta
Last Drink: aer putih cap kaki tiga
Last Car Ride: apaan ya nama tu mobil??? gue sih sering manggil si london school...
Last Crush: crushuhan lagi? itu udah terakhir kalinya deh ikutan gitu...berani sumpah samber geledek bareng2 mau deh
Last Phone Call : semalem, ada user minta dipandu soal install driver...eh pulsanya abis...semenjak itu dia kapok nelpon gue....
Last CD played : cd nya oniel tuh

Have you ever


Have you ever dated one of your best friends : blum
Have you ever broken the law : udah kayanya...
Have you ever been arrested: kaga dunks

Have you ever skinny dipped : huehahhaha
Have you ever kissed someone you don’t know: gila aja loe, gue cm kiss orang yg gw sayang...

Tag 3 people!

ngga ah...ini aja gue sukarela...masa yg laen kaga suka rela....andai harus memilih, istri tua ama istri muda. tapi berhubung istri muda udah di lempar ama pacar gelap gue. yang 2 lainnya adalah 2 orang pertama yang koment.

Tidak ada komentar: