22 Juni 2011

i won

hihihi ngga disangka ngga diduga ternyata gue menang juara 4 buat karokean euy...ngga nyangka banget... kejadiannya pas lagi ulang tahun bos. dihari itulah pengumuman untuk lomba karoke yang waktu itu gue ikuti bersama temen kantor.

nnah pas pengumuman itu...ada juara umum dan juara khusus. maksudnya juara umum adalah juara 1 sampai 5 dan juara khusus karena ada juara terheboh dan ternekat. terheboh karena biar suaranya ngga juara yang penting aksi panggung, sedangkan untuk yang ternekad adalah biar ga bisa nyanyi yang penting ikutan. hehehe...

eh pas pengumuman juara umum...ternyata nama gue dipanggil sebagai juara 4! udah gitu nama yang dipanggil salah pula...arif sutanto....he?

hahaha...gue sempet pucat karena bener2 ngga nyangka banget. selain ngga nyanyi lagu GIGI (itu sari yang ngomong dan gue mengiyeskan), trus pake lagu armada, trus gemeteran, trus pas akhir lagu pake ngga nyampe pulak wkkkk...

tapi alhamdulillah gue masih diberi rejeki sama Allah...aduuu makasih ya Allah... mudah2an kemenangan ini ngga ada omong2an miring di belakang, dan gue juga berusaha ngga mikirin apa2...yang penting menang lah... hehehehe....

alhamdulillah...

Tidak ada komentar: