03 Juni 2011

Asus vs Acer

Lagi iseng-iseng baca berita di detik.com, malah nemuin komentar2 yang sebenernya malah OOT. tapi lucu dan wajib diabadikan hehehe

cekidot:

krupuk
, saya pilih krupuk karna lebih ringan renyah di kunyah mantap rasanya..tersedia di warung2 kesayangan anda

orang sakit, sakit kepala? Minum oskadon... paling oye.. yeeeeeee... oke?

abc
, hilang 1 huruf belakangnya enak buat ngata-ngatain orang

lespaul, pake karce pasti untung

GiiiiL4, Apapun pilihannya minumannya tetep aer...

kacang ijo, saya lebih suka bubur kacang ijo

mason, saya lebih suka merk ricsony karena terbukti lebih awet walaupun kena air dan hujan

saya pilih soto lamongan, kalo soto saya pilih soto Lamongan. Mantap, kuahnya segar, daging banyaaaakkk...

pusing, gw pilih tiduran di rumah aja deh

Jembul, Embuhlah

sobur, @ mendingan beli merek bubur ayam plus es teh... MaNtaaAfF.....

merk, gw pilih klepon drpd gemblong slain lebih murah jg lebih kenyal. apalagi dgn teknologi lbh canggih dgn gula didalam

pay, kalo saya pilih merk danger enak dibawa jalan, tahan banting, desain bagus layar tajam mesin 4 tak irit pula

ASAL USUL, Kalau aku pake merk swallow,murah dan ringan kalau dpake.. Made in indonesia tanpa ada bajakan..

Tio, Sama2 merk obat GENERIK bs dibeli tanpa resep dokter !!

Hendra
, Saya suka merk Bata karena kuat dipakai untuk jalan2 dan sekarang Bata udh ditambah dengan layar datar, bluetooth dan menggunakan OS Android sehingga nyaman dipakai untuk jalan jauh.


jimbrot, saya tunggu nexian atau mito... pastinya lebih murah...

cinta produk dalam negri, saya lebih suka polytron, karena buatan dalam negri. Polytron memang canggih

komentar-komentar sinting...wkkk

Tidak ada komentar: