17 Juni 2011

kalah deh

inget ngga soal rencana gue yang mau beli laptop untuk istri gue?

hari ini adalah hari dimana gue harus mengeluarkan kemampuan terbaik gue sebagai orang yang demen nyanyi depan orang. setidaknya itulah yang mapping talent katakan. meskipun sebenernya gue lebih suka karokean yang notabene didepan monitor, bukan didepan orang2.

dan dengan suasana kompetisi yang ketat karena ternyata banya yang bagus, majulah gue sebagai peserta merangkap operator karena ternyata diantara sekiian banyak orang di kantor ngga ada yang bisa ngoperasiin tuh mesin karoke (apa mungkin ngga mau)

menyanyikan lagi andalan, karena sempet mengalami hal yang sama...berdiri memegang microphone...dan mulai menyanyikan lagu "kuingin setia" dari armada. dan ketika lagu itu mulai..yang terdengar adalah komentar..."kok bukan lagu GIGI?" haiyaaah...

dan ketika gue mulai menyanyi...suara ngga terkontrol dengan jelas...waduuuuh...megang mic dengan dua tangan tanda panik dan memikirkan strategi agar tidak canggung, tapi tidak berhasil. lagu itu mengalir sempurna...sementara suara tidak heheheh...

kaki pun bergemetar, tidak bisa goyang sesuai hati...dan akhirnya adlah kepanikan sejati...gue berusaha menghayati lagu dengan nada nada panjang untuk menghilangkan kecanggung...lumaya berhasil...dan pas akhir lagu saatnya nada tinggi...

aku hanya ingin setiaaaaaagkh...yaaaah ngga kuat hahahaha...begitu liat kebelakang...ibu bos lagi ngeliatin...waduuuh...langsung deh microphone gue kasih ke peserta yang lain walau lagu belum selesai...hehehe tengsin abis.....

dan dengan beberapa potensi yang menakjubkan dari lawan2 yang tidak diprhitungkan sebelumnya...kayanya gue ngga dapet apa apa nih... heheheh....

payaaah...


Tidak ada komentar: