30 Desember 2008

7 hari cuti

hueeeeei....
kangennya dirikuw sama dunia maya. selama 7 (tuju) hari cuti, berasa bosen juga dirumah, kerjaannya cuma makan, tidur, maen ps, foya2, bakar2an, nonton konser gratis. yah membosankan gitu deh. huehehehe perasaan yang kaya gitu udah kaya di surga gitu deh. dasar emang guenya aja males besyukur....

di mulai dari hari jumat tanggal 20, gue udah diajak sama tita my hubby untuk nonton konser, tujuannya cuma satu....biar dia ada yang nganterin pulang. konsernya bagus seperti biasa, tapi mungkin karena guenya yang lagi diserang diare, jadinya ngga maksimal banget. bentar2 perut gue udah krucuk2 nagih jadawal ke temeu temennya di toilet. payah banget. yg ada gue cuma bisa nyanyi2 doank tanpa bisa loncat2. dari pada ada yang nyusul temennya tapi salah tempat???

malem natal, gue ke teak country, bakar2an karena besoknya natal. sebenernya sih temen2 gue ngga ada yang kristiani, cuma karena besok itu libur natal, ya udah deh mending diisi sama bakar2an. ada ayam, ada kambing, ada kerang, ada sosis. tadinya mau sapi ama badak sekalian, tapi berhubung kita keberatan di segi dana dan akal sehat, batal deh kita nyate badak.

hari sabtu malem, gue ama temen2 gue ke acara tunangan nya b3akins, adat aplembang yang sumpah gue baru pertama kali ngeliat. btw, budj ama bora dateng. itu juga dadakan karena baru tau siangnya. yang bergumbira ya si b3akins, karena bisa tunangan di saksikan sama budjana sang idola cieeeh.

pas mo pulang, mobil ngga bisa di starter. jadilah kita usaha mikir gimana caranya tuh mobil bisa jalan. ampe doa2 plus kemenyan, sampe bikin tumbal dari pohon jambu tetangga tetep aja tuh mobil ngga mau di starter. ya ada akhirnya kita malah poto2 sementara yang punya mobil kemringet cari cara gimana bisa ngidupin tuh mobil, pake ada sesi curhat segala. sekitar jam 12an, orang garda oto dateng buat ngecek tuh mobil, pas dipegang bentar, tuh mobil bisa distarter. bener2 distaster deh.... padahal cuma dites doank tuh mobil udah bisa nyanyi....kaciaw.

btw tuh malem, pertama kalinya tita yg ngajakin gue poto bareng, biasanya nolak atau malah gw yg paksa. seneng? ah biasa aja tuh...


Tidak ada komentar: