21 Januari 2009

bunuh diri atau ngga?

dia: gue ga tahan lagi

gue: nape luu?

dia: terlalu banyak masalah menghadang

gue: yang tabahlah...jangan cepet putus asa...

dia: ga mao, gue mesti bunuh diri...lo mesti bantuin gue kalo bener lo temen gue!

gue: lha? yg ada gue jadi pelaku pembunuhan....

dia: ngga apa2 deh, yang penting gue cepet matinya

gue: lha? situ enak lagsung mati...lha gue? gimana kalo gue perkosa dulu sebelom lo mati? kan sama2 enak tuh?

dia: woooogah...pokoknya kasiin aja jalan biar gue cepet mati...googling kek, wiki-ing kek, yahoo-ing kek, playboy-ing kek, 17-tahun-ing kek...terserah lah

gue:ya udah, gue bantuin. tapi dengan syarat, nanti kalo udah sukses, lo jangan mampir bilang terima kasih...gak perlu...!!! serem gue

dia: iye buru. ga tahan neh...

gue: toilet sono! heran gue...gantung diri gimana?

dia: gue alergi serabut

gue: tali plastik?

dia: ntar malam putus, iya kalo lsg mati, kalo kejet2 dulu. gue maunya instan.

gue: dasar ga bisa masak. kalo terjun dari gedung?

dia: gue kan takut ketinggian. tinggi aja takut, ntar malah ga jadi bunuh diri?

gue: rempong banget dah (apank mode), tenggak obat serangga.

dia: emang ada yang bagus? yang mahal banyak...

gue: gue kaya pernah denger tuh kata2...tapi dimana ya? ya udah lu bediri ditengah jalan biar ditabrak truk

dia: ga mau, ntar mayat gue di geret2 kucing...

gue: trus mo gimana lagi???

dia: udah lah, ga jadi masa gara2 ga dapet angkutan aja bunuh diri. terlalu...

gue: kunyuk...setaaan....siaaaalaaan

(kalo tau dari awal bakal gini...mending gue jorogin)


Tidak ada komentar: