12 Desember 2008

10 Bad Facts About me

di suruh2 astri supaya ngerjain 10 kebiasaan buruk tentang gue. susah juga yah. karena sering kelupa, tapi pas disuruh sering keinget. ya su...menurut postingan yang http://astrimaretta.multiply.com/journal/item/194/Dapet_PR_10_FAKTA... gue musti bikin...baikpun saya bikin

1. Kalo gue ngantuk dimotor, daripada gue nabrik (nabrak) trus ampe gue jatoh guling2 gampreit... mending gue nyanyi. nyoi banget dah...gue nyanyi tuh ngga cuma gumam doank, tapi emangt kenceng. selain buat ngelatih vokal gua yang yang emang ngga pernah keasah lagi semenjak gue jarang diajak karokean gratis, satu-satunya cara adalah latihan dijalan...hyyyiu!

2. Ngupil, ini adalah perbuatan wajib setiap abis naek motor. abis nyampe kantor, pulang kantor, nyampe rumah, atau sekadar nyari inspirasi. ngupil adalah pelarian terbaik daripada kita makai narkoba. inget itu wahai kaum ku heheheh

3. ngga bisa lepas dari PS. ini sih tiap hari musti maen PS. kalo ngga bisa stress gue. tidur tiap hari ampe tengah malem lewat pengen selesai-in game itu. pas game itu udah selesai...gue beli game lain buat diselesai-in...yah lingkaran setan gitu deh

4. ngga terlalu akrab sama ortu sendiri, tapi akrab sama ortu orang laen. aneh kan? hehehe tapi bukan berarti gue durhaka lho. cuma kurang asyik aja ngobrolnya. tapi kalo misalnya ada yang nyakitin keluarga gue, gue yang paling depanan....cieeeh musti itu

5. beli komputer tapi ngga pernah dipake. penyebanya? ya PS itulah...jadi akhirnya yang pake itu adalah temen gue yang dulu ngejual tuh komputer ke gue. hueheheh...jadi percuma donk gue beli....

6. GIGI tapi ngga GIGI. iye gue suka GIGI. ngefans juga ama GIGI. cuma kalo disuruh nebak lagu apa...gue malah suka bingung sendiri. jadi meskipun saya fans, bukan berarti semuanya saya tau yah...saya cuma ngefans...sumpah liriknya aja serik salaha kalo nyanyi...hehehe

7. ngumpulin sampah. bukan sembarang sampah, jadi tuh barang adlah barang yang udah ngga kepake cuma masih gue simpen karena gue pikir tuh barang punya nilai sejarah. makanya sekarang kamar gue penuh sama macem2. sampe guye mo beli kasur ngga pernah jadi karena bingung mo taro manah

8. asbak, gue ini asbak banget kecuali kretek. semua rokok suka meskipun yang favorit itu yang menthol lucky strike...karena muarah hehehe. asal jangan kasih gue jisamsu...sama aja nyuruh gue ngisep knalpot...berat banget

9. tiap hari terlambat. parah banget nih. sebenenernya sih gue ngga terlambat, termasuk yang tepat waktu malah. tapiiii berhubung gue adalah orang yang selalu menyempatkan diri untuk merokok sejenak setelah sampe kantor, jadilah waktu tersebut terbuang dengan sempurna...jadi telat deh

10. suka takut liat pakean dalem cewe. bukannya homo. tapi kalo gue ngeliatnya secara ngga sengaja, gue pasti langsung melengos. tapi kalo emang diniatin ngeliat....hehehe alias ngintip...ya gue ngga bakal melengos. asal jangn tiba2 lu ngasih liat aja...udah apsti gue melengos...


dengan ini saya mengundang 10 orang temen saya yang sering dan jarang reply ke gue...buat nerusin alias bikin bad habit elu...maka...terimalah.....
1. Maya varen
2. Gapur
3. Dinda
4. Seno
5. Anchy
6. Aniq
7. Danish
8. Sulis
9. Jaenab
10. Uli

horeee selese.......

Tidak ada komentar: