05 Desember 2008

selingkuh sekali saja

pengen deh gue kaya mantan pacar gue yang sukses selingkuh dibelakang gue. meskipun kemudian ketahuan ama gue, toh akhirnya dia gue lepas dengan kerelaan serela-relanya. udah gitu sekarang doi juga udah nikah sama selingkuhannya itu. itu juga gara2 gue yang nyaranin gitu.
pengen deh gue selingkuh kaya temen gue, selingkuh sama tkw yang lagi pulang kampung cuma buat ngisi waktu luang, meskipun akhirnya ngga lama kemudian temen gue malah nikah sama pacar resminya.
atau juga kaya orang2 jaman sekarang yang emang selingkuh buat nyari kebahagiaan, ada juga yang buat nyari kekayaan. ada juga yang buat iseng2 berhadiah, kalo isengnya udah ilang selingkuhannya dilepas gitu aja.
dari sekian banyak contoh gitu, kenapa ya ngga sekalipun gue bisa ngelakuin itu? gue pengen deh sekaliii aja ngelakuin itu. coba nyari cara laen buat nyari kebahagiaan gue sendiri tanpa harus mikirin orang laen. ngga kaya yang gue lakuin selama ini.
kenapa sih susaaah banget? tinggal ajak janjian sama cewe, ketemuan, smsan, telponan. tapi kenapa gue ngga pernah bisa?


apa karena gue emang di kutuk?

Tidak ada komentar: