11 Desember 2008

10 fakta terkini

10 fakta terkini tentang gue

1. kesel, udah dibantuin malah ngeremehin. gue baru inget kalo tuh orang egois banget. cakep sih. tapi mending gue jauh2 deh hueeek
2. emosi, suruh njemput adek gue di kebon jeruk. jauh. jam 21.30. karena kebiasaan di jemput jadinya tuman. apa2 minta anter jemput. ngga mandiri. salah asuh. mendingan gue apa2 sendiri aja
3. pegel, karena dari tadi tangan gue ngetik melulu
4. ngantuk. karena gue semalem tidur jam 3an....maen PS...mana khemia
5. bingung, makan siang gue lagi2 ngga kemakan. karena gue dapet besek. dari bumbu desa.
6. aus, aer minum gue udah diberesin sama Ob. kerajingan banget tuh orang
7. asem. pengen ngerokok. menthol gue udah jejeritan minta dibakar....
8. bokek, tinggal 50 rb nih...gajian masih lama nih
9. fengshui, lagi ada fengshui yang deket2 gue. ngga tau maksudnya apaan. mendingan nyingkir, daripada ntar dia ngomong kalo gue salah satu aura penyebab pengaruh buruk...
10. ga bisa mikir, siapa2 aja yang mau gue tag...sumpah ast, gue ngga ngerti siapa aja

Tidak ada komentar: