14 Juli 2008

ternyata...

vera:
Haii,,,Risss,,,Sorry ganggu yaak...

sebenernya gw punya unek2 udah laaaamaaaaaaaaa banget pengen di omongin tp gw nya maluuuu

hheehee,,,jangan di ketawainn ato bis baca ini malah jd benci ma gw...

sebenarnya duluuuuuuuu,,,gw tuh pernah suka sm lo,,,mau jujur tuh suusaaahhh banget yaaa,,,tp gw g bisa boongin hati gw

tetapi kenyataanya kan lain...jadi ya sudahlah,,,mgkn dulu tuh gw cm ngefans ajah ma lo,,,hahaha Artis kaleee

tapi gw sedih pas waktu kapan yaa gw lupa,afi ngomong katanya lo bilang kedia,,"bilang ke tmn lo ya gw g bisa bls cinta nya!!!!!!!!!'

Nah lo....??? gw jadi nyesel telat ngomong ke lo...kalo gw say hello lg ma lo,,,g ada maksud apa2,,suwerrrrr deh,,,gw cuma pengen kaya'dulu lg...bersahabat ajah,,,itu jg klo lo masih mau,,,

vera harap Aris menghargai kejujuran vera yaaa,,,,

lo masih mau bteman ma gw kaaann?????????

thanks alot....

your friend,,,,


jawaban dari gue

gue ngomong gitu ke barkah? kynya ngga sekasar gitu deh. gila apa gue nolak cewe kasar gitu? ngga lah

tenang aja, dari dulu ampe sekarang perasaan gue ke elu ngga berubah kok. susah berusaha ngga ngecewain orang lain, tapi perasaan hati ngga bisa dibohongi yah?

thanks udah sempet suka ma gue. thats makes me valuable.

ps: lu juga valuable kok....

Best Regard,
aris sutanto

trus di bales lagi ama dia:
ini baru aris yg gw kenal...lo tuh charming seehhh,,,,cewe mana sehh yg g suka ma aris,,jgn GeeR Yaaaaahhhhhhhh...

sekarang udah lega dehhh,,,,,,baru kali ini gw berani ngomong suka ma cowo yg notabene sahabat gw sendiri,,,coz gw g mau keilangan shabat kaya' lo riss,,,

btw,,barkah jg nyampein nya g kasar jg kok,,, Lo jgn salah paham sm dia yaaa,,,jgn di bahas lg klo ktemu,,okk


ps: lo dapet salam dari faraeko,,,fara skrg pindah ke Bali


Tengkyu Mas Aris,,,

Tidak ada komentar: