12 Juli 2008

laporan dari belawan

huihihihi...gue lagi di medan...lagi ketawa2 sendiri karena menyadari kebodohan gue sendiri di postingan sebelum ini. mungkin ada yang masih inget (mungkin juga ngga, atau ngga mau sama sekali). kalo gue pas minggu lalu ini menyesalkan akan kutukan yang diberikan ke gue dimana rencana gue ngga pernah mulus. gue inget itu minggu lalu kalo gue di tugasin ke medan minggu depannya alias minggu ini. dan bukan tanggal 20, karena tanggal 20 itu mingu depannya lagi...huehehe payahnya banyak yang ngga ngecek juga atau udah tau tapi males ngingetin juga...huhehhehheh...jadi ya kemungkinan gede ya gue ikut aniversary minggu depan...

sambil nuggu makanan yang baru aja dateng....sate lagi sate lagi. bo! 3 hari beturut2 gue makan sate...edun! tapi berhubung gue napsu ama sate ....yaa no problemo lah...

btw, laporannya ampe sini aja dulu deh ye...makanan udah siap. 20 tusuk sate siap disantap. laporan dari belawan untuk sementara gue setop dulu. n besok gue pulang naek pesawat sekitar jam 3an...

well c u

Ps: tadinya gue pengin nyari calonnya sulis...huehehe apa hubungannya gue ama sulis? ya ngga ada sih...cuma pengen iseng aja sih...peace sulis...love u muaaah

eh iya lupa...tadi gue sms tita untuk pertama kali semenjak kita broke up...tanda2 gue udah maapin kali ya? atau emang gue ngga marah? atau memang gue sengaja ga hubungi demi hubungan barunye dia? atau malah demi ilangin rasa gue ke dia?

orang sini bilang, metelekempret...HSIK (meneketehe)...wekekekekek

Tidak ada komentar: