31 Juli 2008

story behind paiton

hai hai hai....

sekarang gue lagi di Surabaya, iseng2 mo cerita tentang kunjungan gue masang kompie di paiton. cuma sedikit mungkin...tapi paling ngga gue bisa cerita2 lah. mulai dari ketidak nyamanan gue pas landing di surabaya...kayanya pilotnya kurang ahli, solae pas mo landing gitu, doi masih belok2 nyari jalan lurus ke landasan. padahal moncong pesawat udah nukik. wiidiiih...berasa serem, tapi sebagai orang yang dilahirkan dengan tenang, gue tetep stay cool...pas lahir aja gue ngga owe..owe...paling cuma we...we...we...

sampe dibandara, gue langsung lanjut ke paiton langsung, dari juanda ke paiton itu sekitar 4 jam. nyampe jam 10, langsung ke paiton kira2 nyampe jam 2an. pas di jalan itu suoir gue ampe ngantuk2...gue ngeri banget...gue ampe bikin keributan supaya tuh supir stay awake. tapi rupanya kantuk ga bisa dibohongi (halah). istirahatlah kita di di rawon nguling (kalo ga salah). terrrrnyata...tuh restoran yang terkenal rawonnya itu pernah gue kunjungi waktu gue tout de java bareng cewe gue yang pertawa. yup, membangkitkan kenangan masa lalu...cieeeh

untungnya disana sepi, kantor yang mirip rumah. tapi nyari makannya susah...tapi lumayan lah...

sekarang gue di surabaya nih, kemaren sih gue kerja dari jam 9 pagi ampe jam 11 malem...cuape buangets...udah gitu kemaren itu gue denger kabar duka juga kalo ibunya temen gue wafat. sempet ngga konsen pas kerja. sampe gue telpon bunda yang lagi berlinang air mata...cieeee...ya mendingan daripada berlinang air beras...

sempet nelpon tita juga buat ngebiasain diri untuk jadi temennya. tapi kebiasaan buruk yang kalo gue ngomong di telpon trus dia ngomong ama orang lain bikin gue kesel...

udah ah mo makan dulu

Tidak ada komentar: