16 April 2008

dah pulang...

berkat doa (dan makian dan celaan ke gue ), akhirnya aiaji suskse pulang dari RS kemaren siang. sempet pindah infusan dari tangan kiri ke kaki kanan, terus ke tangan kanan trus terakhir ke kaki lagi. aiaji di vonis boleh pulang (halah vonis...kejem banget bahasa gue)

pas gue udah pulang, udah siap2 nemplok deh ke gue. keliatannya doi ketagihan gue gendong pas di RS. yang mungkin ada yang belum pada tau, itu pertama kalinya aiaji gue gendong semenjak doi lahir.

udah mulai lari2an lagi, udah mulai naek2 tangga lagi sampe akhirnya akses ke tangga (kekamar gue) kembali di tutup pake bangku, mulai ngider ke warung lagi buat nyari telor untuk dipecahin, sampe mulai seluruh isi rumah teriak2.

kemaren juga, ibu2 di deket rmah gue pada dateng ke rumah buat ngucapin selamayt n minta maap karena ngga bisa dateng kemaren, alasannya klasik....hujan....hyuuuu...but thats ok, yang pentingkan pas dateng pada bawa amplop buat dikasiin ke ponakan gue..huehehe...isi rumah penuh ibu2...yang gue pikir pada dateng buat ngelamar gue untuk anak2 mereka...ternyata itu cuma angan2 gue doank...

yasu, yg penting tuh bocah dah sembuh, trus siap2 bikin onar lagi...kacauuuu

Tidak ada komentar: