11 April 2008

get well soon aiaji


ini ponakan gue, aiaji. sementara yang laen, baik bokap nyokap gue atau bokap nyokapnya dia lebih seneng manggil dia aryo. sekarang aiaji lagi terbaring sakit di rumah sakit. sempat demam dari hari rabu, tapi masih pecicilan meskipun ngga se-explosive biasanya. kemarin gue terima sms dari bokap ama adek gue kalo aiaji masuk rumah sakit karena kejang2. kemungkinan karena demamnya itu. gue sempet kawatir bakal lebih buruk.

orang jawa selalu ngerasa untung walau apapun kejadiannya. emang sih...beruntung aiaji kejang2 di rumah sakit itu. kejadiannya persis pas nyokapnya (ade gue) mau nebus obat ke apotik setelah di periksa dokter, ntah kenapa tiba2 aiaji kejang2 alias step. tadinya gue mo langsung jenguk dia kemaren malem, cuma berhubung gue abis maen futsal, gue berasa kecapean setelah nyampe rumah. walau begitu gue tetep pantau perkembangan aiaji.

terus terang, gue sering kejem ama aiaji, ngga pedulian sama ngga sayang sama sekali. gue cuma ngga mau dia jadi manja ama gue, kalo perlu benci sekalian ama gue. tapi anehnya, justru kedatangan gue yang paling ditunggu ama dia. pas gue mau kerja, aiaji selalu nganter sampe ke depan pintu dan menclok di jendela karena pintu harus cepet2 ditutup biar dia ngga bisa keluar. pas gue pulang juga gitu, ngedenger suara motor gue, dia yang lagi ngantuk malah langsung seger lagi. kadang2 suka gue jutekin supaya ngeliat ekspresi mukanya dia berubah. kalo liatin gue suka ngga kedip gitu, sementara guenya malah ngga ngelirik sama sekali. kalo gue naek tangga, dia juga suka ngeliatin juga. gue sendiri bingung, udah gue jahatin tetep aja masih seneng deket2 gue.

sekarang aijai di rawat di rumah sakit, mudah2an sih ngga lama. rencananya ntar malem gue mau jenguk dia. gue juga udah bilang ke tita kalo nih malem gue ngga bisa nemenin dia...well...paling ngga bisa di undur sampai malem minggu atau malam senen.

Tidak ada komentar: