23 April 2008

that's funny


gue punya temen cantik, smart, dan dia resepsionis, that's funny. baru kenal...sekitar 2 mingguan deh. tapi ntah kenapa gue ngerasa bisa deket banget ama dia. kami berteman baik hanya gara2 kita punya kebiasaan yang sama: merokok. gue and timmy jadi bisa deket gara2 si funny sering ngajak kita berdua buat ngerokok bareng. tiap abis makan siang atau sebelum pulang selalu kita be3 abiskan buat ngobrol sambil menghisap rokok, ketawa2, atau berbagai cerita.
pertama kenal, seperti biasanya gue memperlakukan anak baru dengan tampang jutek. toch dia nya ngga ngaruh. dengan kurang ajarnya becandain gue atau tertawa lepas. gue yang belum pernah denger ketawanya sekenceng itu sempet ngga kebiasa meskipun akhirnya gue jadi kebiasa, malah bisa menikmati (ketawanya).
makin hari gue makin akrab sama funny, sama timmy juga. funny pernah manggil gue "rangga". gue cuma cengo' karena gue ngga mau kejebak sama nama aneh kaya gitu. hingga akhirnya dia manggil gue babe (baca:beib). gue manggil dia? kalkun!

gue sempet nebak kepribadian dia yang cepet akrab sama cowo itu. gue nebak kalo dia belom pernah pacaran sama sekali. funny kaget, trus nanya kenapa gue bisa tau. prinsipnya sederhana...meskipun dia cantik tapi kalo dia mudah deket sama cowo, malah temen cowonya lebih banyak dari pada temen cewenya berarti bakal susah dapet cowo. wajarlah, ketika cowo yang suka (atau berpikir dia suka) trus tiba2 ngeliat funny deket sama cowo lain, bisa patah hati atau minimal ilfeel. jadi yang mau jadi cowonya funny mesti pinter2 nahan perasaan cemburu atau minimal pengertian banget. meskipun si funny nya sendiri deket karena cuma pengen temenan aja.

sayang, doi baru aja resign kemarin. sedih banget. gue sempet ngga bisa berkata2 ketika gue tau kabar dari dia kalo dia bakal keluar dengan alasan ada tawaran yang lebih menarik. dara 25 tahun yang bisa bahasa jepang ini emang gue liat ngga cocok jadi resepsionis. terlalu pinter untuk seorang resepsionis. karena itulah gue pikir pindah kerja adalah jalan yang terbaik buat dia. dia sempat nanya ke gue ada ga alasan untuk dia supaya ngga pindah? gue ngga bisa jawab. gue ngga mau jawaban gue malah bikin dia ngga bisa maju, gue ngga mau keegoisan gue malah bikin dia kesempatan buat berkembang. itu kenapa gue milih ngga jawab.
terus terang, gue kehilangan. sedih banget. gue baru tau rasanya keilangan sahabat... meskipun beda jenis kelamin, gue ama dia ga ada perasaan apa2. itu udah gue tegesin dengan berkali2 bilang kalo gue sayang banget ama cewe gue (tita). n dia mendukung banget, bahkan ngiri karena doi ngga pernah pacaran sama sekali.. huehehe sapa suru...tapi dia ngadepin kaya gitu dengan enteng aja...menakjubkan...

so...here i am, sit in my chair writing anything about you...here in my only home...

duh fan, gue kangen ma elo. gue ngga bisa ngecengin orang lagi yang bisa terima kaya elu. meskipun disini banyak yang sirik karena kedeketan kita (ama timmy juga). gue ngga peduli. karena hidup kita...kita yang jalanin. karena hidup kita...kita yang nentuin. karena hidup kita...kita yang rasain. met tinggal fan, mudah2an lu dapet orang kaya kita2 di tempat yang baru. gue ama timmy bakal terus inget ama elu. duh dada gue jadi sesek nih...hiks...lu jangan nangis ya fan...gue ga tahan liat cewe yang nangis....bye....eh dadaaa.....heheheh...

ps: lu ngutang 2 batang rokok lucky strike menthol ama gue...inget tuu huahahaha

Tidak ada komentar: