01 Juni 2006

when lies do counter attack!!!

kscene 1:
aris sebagai vjaroz AKA viki lestari
arum sebagai arum gigikit@ surabaya
disebuah masa dimana chat menjadi kebutuhan sehari, ketika telpon di tinggalkan, ketika sms ngabisin pulsa, dan ketika internet gratis dari kantor. sebuah prolog yang diilhami kejadian sebenarnya. mari kita simak selanjutnya...huahahahaha....

arum: vjaroz ntu kan mas aris kan??? (disini udah timbul pikiran usil)
vjaroz: bukan
arum: jangan2 salah orang....
arum: lhooooo
arum: bukan yaa
vjaroz: iya salah kmu rum
vjaroz: emang aris itu siapa? (ceritanya gue ga kenal)
arum: ya mas aris jakarta..
arum: bukan yak???
arum: aduhhhh....ampunnnn
arum: o'on banget sih aku...
vjaroz: aris itu siapa? (cie...bagus banget dah akting gue)
vjaroz: sering ikut konser tp tidak pernah tau orang nya
vjaroz: orangnya kaya gimana? (mancing-mancing...)
arum: aduh..
arum: sek sek (untung kaga ada "s" nya)
arum: tunggu dulu..
arum: nah nie mas siapa yak?????
vjaroz: budi (ini aga lama mikirnya)
arum: budi mana?
arum: budi semarang?
arum: budi surabaya?
vjaroz: jakrta
arum: budi haryono
vjaroz: jelaskan aris itu siapa? (penasaran kaya arwah)
arum: mas aris ntu yg..
arum: aduh susah jelasinnya...
arum: yg cowok..yg biasanya ma mas apank...
vjaroz: siapa lagi tuh (makin meyakinkan)
arum: jangn2 mas apank gak tau juga...
arum: ampunnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!
arum: jangan2 kou juga ga jelas aku gigikit@ mana?
vjaroz: kmu surabaya
arum: nah tuh tau...
arum: taunya darimana..
arum: kou emang aneh ykkkkkk
vjaroz: milis
arum: sodara se walikota kou gak tau...
vjaroz: ih jakarta kan kota besar... (yak benar itu...)
vjaroz: aris itu orang nya yang kaya gimana?
arum: dia paling sering pake kaos GIGI yh bulan sabit ntu...(kaos gitu mah banyak kalii)
arum: yang...
vjaroz: kaos gitu mah banyak (kan gue bilang juga apa...)
vjaroz: jelaskan kepribadiannya (di pancing lagi...)
arum: kepribadiannnnn?????
arum: kou pikir aku ibunyaaaa
arum: mana tau!!
vjaroz: pernah ketemu ngga?
arum: orang ketemu dia juga baru sekali pas nonton di tipi7 (tv!...please deh...)
vjaroz: tipi7? (ceritanya pura2 bego)
arum: iya waktu taping tanggal 15mei kmren aku ke jakarta ikutan taping...
arum: begonooo
vjaroz: ooo tv7 (wuw...keren banget deh)
arum: ampunnnnnnn
vjaroz: ya kan gue ngga tau tipi7 itu mana, taunya tv7...maap
arum: ya maap..
arum: abis orang desa sihhhh...(lebih ndeso mana ama tipi7???)
vjaroz: ih sesama wanita kok gitu (aduh kurang konsisten....)
vjaroz: mas aris itu ganteng ga orangnya?
arum: lho...emang budi cowok kah???
arum: maap cewek???
arum: setauku nama cewek kan..
vjaroz: iya
arum: susi,,sulastri,ningsih,,dll...
vjaroz: aku di panggil gitu gara2 aku kaya cowo gitu
vjaroz: nama asli aku tuh viki (maafkan aku mba vicky...)
arum: ooooo...
arum: mang viki udah lama ato baru kah?
vjaroz: baru
arum: ehm...
arum: baru staun ato baru 2 taun????
vjaroz: baru bbrp bulan
arum: ehm....
arum: aduh..aku bingung juga ya ngejelasin soal mas aris...
arum: ehm..viki taunnya sapa ajah sih?
vjaroz: sita, okay, seno, nita (gue kasi tau yang kaga online....hueheheh)
vjaroz: mas aris itu aku ga tau
arum: eh..
arum: liat aja di website..
arum: cari ajah...
arum: aris sutanto namanya...(gue diciriin sejak lama nih)
vjaroz: ganteng ngga?
arum: halah!!!!!!
arum: iki mas aris ngetes aku pasti!!!(ups...ampir ketauan nih!)
vjaroz: ayo donk di jawab...jahat ih (ngeles but not list - ngeles kaga pake list)
arum: ganteng lah...(oh...terima kasih...akhirnya ada yang ngakuin....)
arum: ga mungkin juga cantiqqq
vjaroz: oh aris the sutanto itu toh...(speak....)
vjaroz: sering nongol di milis
arum: mblenenqqqqq iki mas aris kannnnnnnnn (asli gue ga tau artinya mbelenek...)
vjaroz: ih ngaco deh kmu rum, aku ini viki
vjaroz: v i k i kok aris
arum: jangan2 nama lengkapnya viki...
arum: viki suaris??????
vjaroz: viki 'armand' lestari (biasanya kalo gigikit@ yang cewe senengnya ma armand)
vjaroz: ya udah kalo ga mau jawab soal mas aris mu itu
arum: ehhhhh
arum: kok mas aris ku???????
vjaroz: pasti karena kmu cemburu takut di rebut kan? (harusnya terpancing)
arum: mas aris kita semua dunkzzzzzzzz (waduh satu lobang rame2 nih)
arum: takut direbut??????
arum: mangnya dia sembako??? (sembako itu kan bahan dasar pembuat rokok)
arum: enggak aku gak bisa gambari juga...
arum: bingung...
arum: yg jelas nih ya.. dia tuh ramah banget orangnya...(cihuy....)
vjaroz: trus2...
arum: ketawanya paling seru and lucu buangettttt (aku jadi sedih...hiks...bunuh diri ah)
vjaroz: oh ya? trus yang spesial dari dia apa?
arum: apa yak...
arum: aku gak terlalu ngerti..
arum: kata uQ sih..aris ma apank tuh orangnya seru...(waduh???)
arum: eh..nih gigikit@ apa ariskit@ sihhh (eit, istilah itu cuma istri2 gue aja yang boleh gunain)
vjaroz: lho? mas aris itu pacarnya apank ya?
arum: apank ntu cowok...
vjaroz: ooo...tapi ngga pacaran kan?
arum: gak tau juga...
vjaroz: lho gimana sih kok gitu aja ga tau?
arum: yahhhhh kamu...
arum: dibilangin juga...
arum: orang aku ketemu ma mas aris baru sekali...
arum: napa kah..
arum: tau gak yg ada dipikaranku sekarang???!!!!
vjaroz: jangan2 kamu sukanya ama apank?
arum: ampun...
arum: dihatiku sudah ada seseorang
vjaroz: siapa?
vjaroz: hayo ngaku (harusnya udah ketauan..inikan ucapan khas gue!)
arum: ada lah..
arum: aku gak mo bilang..
arum: karna rawan gosip!!!!!!!!!!
vjaroz: paling kalo ga mas aris kalo ga si apank itu
vjaroz: LDR
arum: enggak bukan 2 2 nya...
arum: adalah pokoknya..
arum: gak usah tau..ntar kou naksir..
vjaroz: 2 2 nya? ih serakah
arum: mas aris ma mas apank tuh serius ramah banget!!!!
vjaroz: kan...
arum: viki suaris...
arum: sudah seseorang dihatiku..
arum: bukan mereka ber2...
vjaroz: viki lestari! (masih ngotot...biar meyakinkan)
arum: iya viki lestari suaris...
arum: ups......
vjaroz: uh jadi penasaran ama mas aris (arwah kali...penasaran)
vjaroz: ganteng mana mas aris, apank, ama pacarmu? (mancing lagi ah)
arum: bukan pacar!!!!
arum: hanya teman dekat!!
arum: ganteng teman dekatku lah.............(yah!)
vjaroz: naksir doank gitu?
arum: lebih dari naksir..
arum: kita emang komitmen tidak pacaran..(ttm kaya nya)
arum: pacarannya setelah menikah..
vjaroz: huh apaan tuh? aku aja pacarnya ada 2 sekarng (play boy banget deh gue...eh playgirl)
vjaroz: eh jangan bilang2 mas aris ya?
arum: viki udah jadi member?
vjaroz: belum
vjaroz: baru ikut milis
arum: bo'ong karna namamu udah lama banget ada mas aris!!!!!!!!!!!! (wah ketauan!)
vjaroz: hmmm?
vjaroz: kok ngomongnya gitu sih?
arum: harusnya?
vjaroz: kenapa nganggep aku mas aris? sesama cewe tuh harusnya ga gitu
arum: harusnya gimana mas??
arum: ups....
vjaroz: aku tuh cewe rum
arum: ok..untuk membuktikan..
arum: maap ya agak jorok..
arum: ada berapa jenis pembalut basicly??? (toloooong!!!)
vjaroz: ngomong mu saru...ga pantas...(masih bisa ngeles)
arum: pantas ajah menurutku...
arum: kalo gituh ini deh...
arum: ehm...
arum: maap viki muslim? (SARA deh)
vjaroz: bukan (maafkan hambaMu)
arum: ooo
arum: maap..
arum: berapa hari siklus haid cewe??? (weleh!)
vjaroz: maksudnya?
vjaroz: berapa hari cewe itu haid? (ngulur2 waktu)
arum: bukan...
arum: siklus haid..
arum: jarak terjadinya per bulannya..
vjaroz: ga pernah ngitungin...biasanya aku sebulan sekali (jawaban gue asal tebak gara2 cewe sekantor gue tanyain pada marah2 semua)
arum: ooo...
vjaroz: huh...udah yakin kan kalo aku cewe?
arum: iya iya....
arum: kaleee...
vjaroz: sekarang cerita ke aku selengkapnya...
vjaroz: mas aris itu gimana? (maseee aja penasaran)
arum: aduhhhhh ntu lagi!!!
vjaroz: dari pada kamu rum ngomongin siklus haid (huahahahaha...)
arum: mas aris ketawanya seru!!!!!!!
arum: ramah banget orangnya!!!!!!!
vjaroz: trus
arum: gak tau yah..baru ketemu sekali udah kayak kenal lama...
arum: sebenernya naksir juga sih...(waduh!!!)
arum: tapi katanya dia udah punya cewe 2 sekaligus sekarang...(tau darimana?)
arum: busettttttttttt!!!!!!!!!!
vjaroz: haha kamu naksir juga? (alihkan perhatian)
arum: tapi dianya sih udah punya cewe...(betul banget)
arum: 2 pula...(nah...yang ini tau darimana????)
arum: kalo ajah dia mau memutuskan ke2nya aku mo daftar ah..............(kayanya gue di counter attack nih)
vjaroz: tar dulu...kamu naksir juga?
arum: wallahu'alam
arum: jangan ada fitnah..diantara kita..
vjaroz: pacarnya siapa aja?
arum: tau......???!!!!!!(berarti cuma nebak tadi)
arum: tadi sih ada yg ngomongin gituh..
vjaroz: siapa?
arum: namanya hampir mirip ma kamu vika lestari...(heee boong ya?)
vjaroz: siapa?
vjaroz: vika?
vjaroz: ga pernah denger...
vjaroz: ooo aku tau..pasti kamu ngarang2 supaya aku mundur trus kamu yang maju ya?(serangan frontal)
arum: iya dunk....
arum: eh tapi aku tuh sempet mikir juga...
arum: kira2 mas aris ntu benernya udah punya cew belum ya...
arum: jangan2 dia emng udah punya cew..(udah donk...2 lagi...hihihi)
arum: wahhhhh...
arum: gagal dunk ya...
vjaroz: jangan harap...
vjaroz: aku ga peduli udah punya cewe atau belum...
vjaroz: aku ga pernah gagal dapetin cowo (bangun pertahanan)
vjaroz: heheh...nyerah ya?
arum: enggak donk...(gue malah jadi takut nih)
arum: kira2 dia mau gak ya ma aku??? (asli, gue malah ngeri ama yang kaya gini)
vjaroz: pasti lebih mau ama aku (panik...panik)
vjaroz: kamu ama apank aja (alihkan serangan...)
arum: ama apank??????????
arum: katanya gak tau apank???
vjaroz: kata kamu dia cowo
vjaroz: aku taunya dia cowo trus bareng mas aris melulu
arum: kok tau kalo dia bareng ma aris mulu...
vjaroz: kan kata kamu...
arum: tapi aku sukanya ma mas aris gimana donk....(di serang lagi...waaaaa tidaaak)
vjaroz: jangan...kamu ga bakal bisa ngalahin aku...(gertakan ...)
arum: aku kalo ada saingannya tambah semangat (nyerah deh gue...)
vjaroz: ih kamu tuh ya
arum: eh tapi aku nyadar kok ga mungkin seorang vjaroz mau menjadikanku kekasihnya...(yak betul itu)
arum: kmu tau gak..
arum: im not pretty...(gue jadi kasian deh...)
vjaroz: tuh kan...
arum: jadi ga mungkin banget..
vjaroz: bagus itu...
vjaroz: soalnya aku cantik...and sexy (astagfirullah....)
arum: iya yah...
arum: aku mau cari yg pendiem2 ajah (arca bali banyak!)
arum: yg gak mementingkan fisik...
vjaroz: apank pendiem ga?
arum: gak kayak mas aris ntu...(penghinaan...ciat....)
arum: huh dasar dia ntu!!!!(what??!!!)
arum: apank???
arum: gak tau..
vjaroz: kamu ama dia aja (tul...tul..)
vjaroz: kali aja dia ga kaya mas aris (ya iyalah...kalo kaya gue, berarti gue ga unik donk)
arum: sama ajah mereka berdua paling ngeliat cewek fisik banget kan mas aris ya?
arum: ups........!!!!(OMG = Organisasi Murid dan Guru)
vjaroz: tuh masih aja ngira aku mas aris...
arum: aku ama yg lain ajah ah...
vjaroz: bagus...bagus
arum: mblenek mas..mas....(ini artinya apaan sih???)
vjaroz: mbelenek itu apa...aku tu cwe lo rum!
arum: udah mas aris ngerjain muluuuuuuuuuuuuu(ketauan!!!ketauan!!!sembunyi!!!)
arum: tenang ajah...
arum: aku ga naksir kok mas...
arum: kou berhak mempunyai 2 cewe sekaligus...
vjaroz: heran dari tadi nganggep aku tuh cowo...(self defense)
vjaroz: kenapa sih?
arum: gimanaaaaaaaaa aku gak tau kalo ntu kou
arum: lah wong potomu jelas2 terpampang o'onnnnnnnnnnn (oh iya ya....)
arum: selain ntu juga naluri wanita gituh (tipu amat!)
vjaroz: huh..itu tuyh poto pacar aku yang ke 2 (masih ngeles)
vjaroz: itu waktu dia ke pulau seribu (tapi ga pinter2 amat)
vjaroz: namanya indra...salah liat kamu (siapa lagi ini)
arum: iya deh..
arum: ambil ajah tuh mas aris...
arum: kekasihku lebih menarik buatku...(aduh tidak terpancing)
vjaroz: bagus itu...
vjaroz: jauhi mas aris mu
vjaroz: mas aris ku
arum: aku gak menyangka kou hermaprodit mas (kya.....)
vjaroz: itu artinya apa?
arum: berkelamin ganda...(udah tau...tapi enak kali ya????)
arum: masih disana pak aris??
arum: mas ada potoku nyangkut ke cam kou gak pas di jkt kmaren?
arum: bagi donkkkkkk
arum: udah diapus ya??
vjaroz: belom di uplod (stupid answer)
arum: hehehehe
arum: akhirnya mengaku juga...(oh iya lupa....tidaaak)
vjaroz: paling di kasi tau orang
arum: iya...
arum: uQ...
arum: tapi aku aslinya udah tau kok (aslinya udah tau? kalo gue aslinya jogja)
arum: wekkkkkkk
vjaroz: ooo...kirain kamu aslinya surabaya (huahahaha)
arum: lho....
arum: emanggg
arum: piye to mas..
vjaroz: gue kalo dengerin kmu ngomong kaya dengerin lagu cucok rowo rum (serangan separatis kecil2an)
arum: mas arisss....

walaupun vjaroz babak belur dicounter attack abis2an ama arum, paling ngga vjaroz berhasil bikin lecet arum dikit-dikit...gapapa kalah...paling ngga pas terakhir kasi serangan abis itu kabur....huehehehe...ngeles

ps: hari ini terakhir gue jadi pegawai kontrak...setelah negosiasi yang alot akhirnya gue di angkat jadi pegawai tetap...yippiee....gajinya juga naek (dikit)...lumayan lah resolusi akhir taun gue ada yang tepat...huehehehe

Tidak ada komentar: