30 Juni 2006

my heart

C#m G#m
Disini kau dan aku
C# F#m
Terbiasa bersama
B C#m
Menjalani kasih sayang
D#m G#
Bahagia ku denganmu

Am Em
Pernahkah kau menguntai
A Dm
Hari paling indah
G Am
Ku ukir nama kita berdua
B E
Disini surga kita


Reff :
Am Dm
Bila kita mencintai yg lain
G Am
Mungkin kah hati ini akan tegar
F Dm
Sebisa mungkin tak akan pernah
B E
Sayang ku akan hilang
Am Dm
If u love somebody could we be this strong
G Am
I will fight to win our love will conquer all
F
Wouldn’t risk my love
Dm
Even just one night
B E
Our love will stay in my heart
My heart

tiap kali gue dengerin lagu ini, bawaannya pengen ngelamun aja. di dada tuh rasanya kaya ada yang bergerak kencang trus mencoba keluar. ntah kenapa nih lagu bisa membangkitkan rasa yang kaya gitu, pake bantuan dukun kali ya?
tapi iya lho. bagi sebagian orang, ada beberapa lagu yang mampu membangkitkan emosi. bukan cuma sedih, marah, bahagia, tapi juga cinta dan sayang. gue inget banget waktu nonton konser launching GIGI pas album next chapter. pas armand nyanyiin lagu "damainya cinta", gue ngeliat ada orang I-radio yang juga ikut nonton meneteskan air mata gitu...gue pikir apasih istimewanya tuh lagu? sebegitu hebatnya kan tuh lagu? jangan2 pake dukun? sejauh ini sih gue punya lagu yang bikin emosi gue naik turun.

berhenti berharap = lagu pas gue putus ama mantan gue
cinta terakhir = ini lagu ampe sekarang masih melekat, gara2 belum nemuin juga...mudah2an makin mendekat
understand = bentar lagi udah jadi sountrack nih

gue jadi pengen tau, emang bener ya kalo lagu itu bisa merubah emosi seseorang? semua orang kaya gitu atau gue aja yang lagi kena pelet ama dukun? kaya judul film nih "ada apa dengan dukun"

Tidak ada komentar: