08 Juni 2006

kamen rider : the first vs the second

VS

rafid: kamu ntar sore beneran mau ke plangi?
aris: iya
rafid: sama sapa aja?
aris: ga tau...gue di suruh jemput nana
rafid: ktnya dahlia saya musti bawa the first ya?
rafid: saya bawa nih dvdnya
aris: gw pinjem dulu ya?
rafid: ok
rafid: saya mau kesana tapi gak ikutan ke inul vizta
rafid: cuma makan aja di food court
aris: gue kaga makan malah...biar irit
rafid: wah musti makan dong
aris: mudah2n masi kenyang
rafid: kalo makannya di karaoke ntar tambah mahal
rafid: di food court aja
aris: betul itu, rfd kenapa ga ikut karoke?
rafid: laper
rafid: eh maksudnya saya hari ini lagi puasa
rafid: kalo sehabis buka langsung nyanyi nggak baik di perutnya (ngaruh ya?)
rafid: gitu
aris: ah bilang aja ngga berani nyanyi
rafid: berani, bener lho, perut saya ngegedean jadi diafragmanya makin kuat n kuat napasnya
aris: kaga ngaruh
aris: suara gue lebih kuat meski perut kecil...berani bertarung???
rafid: jgn besok bertarungnya
rafid: gw pingin tidur yg banyak soalnya tadi malam begadang nonton treking
aris: semalam juga gw begang, tapi gue masih fit...itu artinya gue lebih hebat huahahahaha (bangga banget)
rafid: sampe jam berape? dan bangun paginya jam berape?
aris: jam 2 pagi bangun jam 6 (padahal tidur jam 1/2 1)
rafid: kalo saya tidur jam 12 bangun jam 4 kurang seperempat
rafid: saya menang 1/4 jam (ha?)
aris: curang
aris: aturan itungannya perjam...jadi di buletin
rafid: kayak warnet aja
aris: iya donk harus gitu...
aris: buat apa emansipasi wanita (hubungannya apa?), kalo 1/4 jam di itung juga?
rafid: kalo di warnet vizta di ambasador dihitung
aris: itungannya berapa?
rafid: 1/2 jam peertama 5000, setelah itu ditambah 2500 tiap 1/4 jam
aris: berarti kalo gitu gue bayar 5000...biar nambah 1/2 jam...jadi gue yang menang...cihuyyy (pemikiran yang cerdas tapi konyol)
rafid: huuuu
aris: makanya sedia goceng sebelum taruhan
rafid: ooow
aris: gimana? berani kaga pertarungan babak 2 di inul vista?
rafid: sorry men gw mau ngejaga perut dulu (ikut siskamling aja)
rafid: tadi pagi juga sahurnya berantakan
rafid: besok mau puasa lagi juga
aris: puasa apaan tiap hari? puasa menyambut piala dunia ya?
rafid: puasa untuk arang yang belum sanggup menikah
aris: sialaaan...
aris: eh ada emang?
aris: mau donk? buat jodoh juga kaga?
rafid: untuk pemuda yang belum mampu menikah kan hendaknya berpuasa
rafid: nah ntu die
aris: buat jodoh gitu ngga? buat supaya tuh cw mau ama kita gt ga ada? (pertanyaan bodoh)
rafid: hmm
rafid: ntar sy cari di primbon dulu yach
aris: nah loh...kok primbon? magis donk... (magis=nama buah)

yah seperti itulah pertarungan rafid lawan gue...cukup menyita waktu, dan tempat kami persilahkan...
tapiii... seperti biasa gue pinternya2 ngeles deh. meskipun rafid udah ngga minat ikut karaoke pas selasa (06/06) tapi pas ketemu dahlia tetep digeret2...dahlia gitu loh jangankan ngegeret orang, ngedorong oplet aja kuat, pake tangan satu lagi...karoke waktu itu cukup sukses, di hadiri oleh rafid, gue, dahlia, nana, erwin ama om kriwul. eh tau kaga? ternyata dahlia suaranya cukup ok juga. pantes dipabrik sering didaulat buat ngegoyang jepang. emangnye cuma gempa aja yang bisa ngegoyang jepang? dahlia juga bisa...gue pernah di...(ups jangan di teruskan). karokean yang memakan waktu ampe 2 jem itu bikin cape juga. pas pulang, gue yang harus nganterin nana ke hotelnya naek taksi yang supirnya kaya ustad, disitu gue di ceramahin soal utang, janji, ama amanat. lumayanlah, banyak hikmahnya di gue. soal diingetin kalo harta yang kita punya ini cuma titipan, sama jangan pelit2 lah ama orang...kopdar yang cukup berkesan. tapi untuk kopdaran lagi gue mesti mikir lagi, soalnya bulan ini gue boros banget.

ps.untuk foto2 gue mesti nunggu sumber laen, soalnya kamera digital gue rusak lagi...huh. padahal baterenya baru ganti...tidaaak...bunuh diri ah...

Tidak ada komentar: