12 Juni 2006

ein, zwei, drei, vier

4 jobs you've had in your life
- ngacak2 komputer
- jualan komputer
- masangin kamera dikamar mandi orang
- ngebenerin komputer rusak, dan ngerusakin omputer yg bener

4 Movies you could watch over and over
- the longest yard
- kungfu hustle
- the beast n the beauty (korea)
- azumi (jepang)

4 TV shows you love(d) to watch
- sepakbola liga inggris
- sepakbola liga itali
- sepakbola liga indonesia (ada extra tinju nya)
- gossip

4 places you have lived
- jakarta utara
- priok
- warakas
- gang 7 (ini sih sama2 aja)

4 of your favorite foods
- sate ayam (kambing = yuu mariii)
- nase goreng
- pizza...ketagihan nih
- gratisan (ini sih ngga boleh ditolak, ntar dosa)

4 websites you visit daily *only when im online*
- blog gue (halaman utama soalnya)
- blognya istri pertama gue (dahlia)
- blognya istri kedua gue (iin)
- ama email kantor gue

4 tagged
- sitta (kira2 ngerti kaga ya?)
- rafid (hayu posting daripada ga gue balikin kamen rider elu)
- syafrina (na, dapet warisan dari gue, harap dilakukan. atau gue ngga mau melakukannya lagi padamu)
- dinot (hayooo ngakuuuu...ngaku apaan ya???)

Tidak ada komentar: