24 Februari 2006

Jahatnya Dirikuh

ini adalah percakapan gue ama nita (anak gigikit@) yang seneng bisa banget ketemu ama armand maulana (manto). tapi emang dsarnya gue jahat, gue agak gimana gitu...pokoknya baca aja deh...

neetha_nesta: risssssss
vjaroz: weiiii
neetha_nesta: tgl 4 jadi??
vjaroz: jadiii donk
vjaroz: gimana kemaren?
neetha_nesta: asyikkkk
neetha_nesta: pokoknya manto pasti inget nama gw
neetha_nesta: kmrn org majalah ayahbundanya sengaja blg kl manto tu ga bisa dtg
vjaroz: sebelumnya juga iya kan?
neetha_nesta: yg dtg cuma dewi gita+najha
vjaroz: trusss
neetha_nesta: :-/
neetha_nesta: kan manto udh blg di milis
neetha_nesta: trus.. mcnya blg
neetha_nesta: sori buat yg mba nita yg ngefans ama armand
neetha_nesta: armandnya ga bisa dtg
neetha_nesta: gw udh bete bgt wkt itu!!
neetha_nesta: kesell!!
neetha_nesta: kecewa!!
neetha_nesta: gw kan dah bela2in bolos kerja
vjaroz: =))
neetha_nesta: demi ketemu manto!!!
vjaroz: trus 2
neetha_nesta: trus...
neetha_nesta: tiba2 dr pintu belakang manto nongol!!
neetha_nesta: semua yg diundang tu udh ibu2
neetha_nesta: & bpk
neetha_nesta: maklum itu kan kuis majalah ayahbunda
vjaroz: nongol terus kabur?
neetha_nesta: cm gw ndiri yg blm ibu2
neetha_nesta: :D
vjaroz: lu udah kali, tapi ngga bilang2
neetha_nesta: X-(
neetha_nesta: iya sehhh
neetha_nesta: gw diem2 aja
neetha_nesta: tkt ada wartawan yg tau
neetha_nesta: bisa repot dehhh
vjaroz: :))
vjaroz: pas manto nongol trus?
neetha_nesta: trus.. mc-nya bacain kiriman kuis org2 yg dtg plus alasan knp milih cover favoritnya armand or nico
neetha_nesta: jd ternyata yg milih armand+dewi+najha sbg cover favorit ada 117 org
vjaroz: trus
neetha_nesta: juara 2-nya nico siahaan
neetha_nesta: kmrn yg diundang cm 15 org
vjaroz: berkat gigikit@ tuh
neetha_nesta: yeeeeee
neetha_nesta: gw bingung..
neetha_nesta: koq kiriman gw ga dibacain sama mc-nya
neetha_nesta: tp dlm ati ajahh
neetha_nesta: trus..
neetha_nesta: mc-nya blg ke manto..
neetha_nesta: ini kiriman dr fansnya yg milih armand sbg cover favorit
neetha_nesta: trus manto yg bacain dehh
neetha_nesta: dia ngeliat gw
vjaroz: [-(
neetha_nesta: trus...
neetha_nesta: blg gini..
neetha_nesta: wahh.. ini mah dah sering euy..
neetha_nesta: maksudnya sering ngeliat gw di konser gigi
neetha_nesta: trus pas abis bacain alasan gw milih dia..
neetha_nesta: dia blg thanks nit...
neetha_nesta: senengnyaaaaa...
neetha_nesta: dia jd inget nama gw dehhh
neetha_nesta: trus...
neetha_nesta: pas sesi pertanyaan..
vjaroz: gomballll
neetha_nesta: gw nanya dehhh
neetha_nesta: trus pas najha mo ngambil makanan
neetha_nesta: manto lewat samping gw
neetha_nesta: sambil lewat dia ngomong sesuatu
neetha_nesta: tp gw ga ngehh dia ngomong paan
neetha_nesta: abisss...
neetha_nesta: gw udh terpesona ngeliat mukanya dia gt...
neetha_nesta: ekspresi mukanya itu lohhh!!!
neetha_nesta: ngegemesin bgt!!!
neetha_nesta: guantengnyaaaaaaaa
vjaroz: :-&
neetha_nesta: sumpahhh
neetha_nesta: lo tau ndiri kan??
neetha_nesta: ekspresi muka dia tu lucu
neetha_nesta: acara terakhir kan poto2an
neetha_nesta: mc-nya blg ini
vjaroz: lucuan muka elo :))
neetha_nesta: buat fansnya armand
neetha_nesta: silahkan bisa poto2an..
neetha_nesta: trus manto nyeletuk..
neetha_nesta: dia mah udh sering poto..
neetha_nesta: :D
vjaroz: =))
neetha_nesta: ternyata..
vjaroz: trus lu di tolak
neetha_nesta: manto msh inget jg..
neetha_nesta: kl gw tu sering poto ma dia
neetha_nesta: :">
neetha_nesta: jd makin cinta.. :x
neetha_nesta: X-(
neetha_nesta: enak ajahhh
neetha_nesta: dia malah nyuruh gw poto deket dia
neetha_nesta: gw poto ber-4 ama manto+dewi+najha
neetha_nesta: trus poto ber3 jg
neetha_nesta: ama manto+najha
neetha_nesta: gw nanya ama dia
neetha_nesta: tgl 4 jadi kan di bdg?
neetha_nesta: dia blg jadi
neetha_nesta: dtg ga??
neetha_nesta: gw blg iya
neetha_nesta: trus..
neetha_nesta: plgnya pas pamitan gw salaman ama manto+dewi+najha
neetha_nesta: trus manto blg
neetha_nesta: makasih ya nit...
neetha_nesta: duhhhh...
neetha_nesta: senengnyaaaaa :x
neetha_nesta: manto inget nama gw... :x
vjaroz: udah?
neetha_nesta: X-(
neetha_nesta: paan sehhh!!!
vjaroz: =))
neetha_nesta: td disuruh cerita!!!
vjaroz: abis lo ngetik mulu gue bingung jawabnya
neetha_nesta: X-(
vjaroz: ya udah tadi gue tinggal ngerokok dulu deh =))
neetha_nesta: :-&
neetha_nesta: jahat!!
vjaroz: =))=))=))=))=))=))
neetha_nesta: huhhhh
neetha_nesta: pantesan lama bgt
neetha_nesta: ehhhh...
neetha_nesta: tgl 4 tu byr ya??
vjaroz: iya 25
neetha_nesta: gw dah telp oniel
vjaroz: trus?
neetha_nesta: ktnya disc 10% buat member
neetha_nesta: tempatnya deket buah batu
vjaroz: lumayan 22500
vjaroz: buah batu?
neetha_nesta: iya
neetha_nesta: gw baliknya ga ikut kalian yaa
neetha_nesta: sodara gw ada yg nikahan di bdg
neetha_nesta: jd selesai acara gw ke rmh sodara di bdg
vjaroz: deket ga ama sma 8?
neetha_nesta: kynya ga dehh
vjaroz: ya udah lo jalan sendiri deh
vjaroz: dari sma 8
vjaroz: ehy inget fotonya
neetha_nesta: gw dijemput
vjaroz: bagus deh, ngga ngerepotin
neetha_nesta: X-(
neetha_nesta: foto paan??
vjaroz: foto lo ama manto
neetha_nesta: blm didownload
neetha_nesta: kabel data gw ilang
neetha_nesta: biasanya gw minjem ke temen kntr
neetha_nesta: tp dia jg lg dipinjem
neetha_nesta: pinjem kabel lo donk..
neetha_nesta: ehhh...
neetha_nesta: gw balik dl yaaa
neetha_nesta: ntar ketinggalan bis..
neetha_nesta: daahhh

yah gitu deh, sebenernya sih gue tuh ngga jahat2 amat, cuma kadang2 tega aja gitu hahahaha...tapi nita itu temen baik gue, doi tau kalo gue itu anaknya gila. jadi kalo gue kadang2 ngawur (padahal sering) doi ngertiin...thanks ya nit ...yeee ge er lo nit, ngapain gue thanks elo? wuahahahaha....

Tidak ada komentar: